DomaiNesia
DomaiNesia

Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso Lakukan Kunker di Politeknik Negeri Bengkalis

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Politeknik Negeri Bengkalis, Jalan Bathin Alam Air Putih Bengkalis, Kamis 20 April 2021.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Bengkalis, Johny Custer, S.T.,M.T dan rombongan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Atas kunjungan kerja Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso tersebut, Direktur Polbeng Johny Custer, ST, MT mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Bengkalis dan rombongan di Kampus Polbeng.

“Selamat datang saya ucapkan kepada Wakil Bupati dan rombongan di kampus kami. Ini merupakan sebuah kehormatan,” ujarnya.

Saat melakukan kunjungan kerja Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso didampingi oleh Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Rinto, Sekretaris Dinas perhubungan bengkalis, H Zul Asri dan beberapa unsur Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis.

Pada kunjungan kerjanya tersebut H. Bagus Santoso melihat dan memantau serta melakukan pengamatan terhadap alat Automatic Identification System (AIS) yang memiliki fungsi untuk pendeteksi kapal yang melintas di seputaran Selat Melaka. Adapun alat tersebut dipergunakan untuk keperluan riset.

Bagus Santoso berharap agar ke depannya Polbeng dapat terus menghasilkan terobosan terobosan baru yang berguna untuk pengembangan pembangunan di Wilayah Kabupaten Bengkalis pada khususnya.

Harapan dari Wakil Bupati tersebut menjadi sebuah tantangan bagi Direktur Polbeng untuk memajukan Politeknik Negeri Bengkalis ini, “kita terus dan selalu akan menghasilkan dan menyiapkan terobosan terobosan baru yang berguna untuk pengembangan Kabupaten Bengkalis ini.”

Yang nantinya akan bersinergi dengan pembangunan Kabupaten Bengkalis ke depannya sehingga mampu menjadi Duta Pendidikan bagi Perguruan Tinggi Vokasi di Kabupaten Bengkalis pada khususnya, pungkas Johny.

“Mudah-mudahan dengan kerja keras yang penuh inovatif dari semua civitas akademika, Polbeng mampu menghasilkan terobosan-terobosan baru demi peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) seiring dengan kemajuan ilmu dan teknologi yang dapat bersinergi dengan kebutuhan pengembangan pembangunan di Kabupaten Bengkalis,” ungkapnya mengakhiri. (sir)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//cdrvrs.com/4/3802902