DomaiNesia
DomaiNesia

UPT Pengelolaan Sampah, Ijatmiko Apresiasi Terhadap Camat Bandar Laksamana dan PT. Tobe Indah

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Kepala UPT Pengelolaan Sampah Bukit Batu Ijatmiko Apresiasi terhadap Camat Bandar Laksama Acil Esyno dan PT. Tobe Indah, kerena telah peduli terhadap Tempat Pembuangan Akhir (TPA) untuk Kecamatan Bandar Laksamana yang sampai saat ini belum tersedia lokasinya, ungkapan ini disampaikan kepada media ini lewat pesan WhatSapp Selasa 11 Mei 2021.

Berdasarkan keikutsertaan Ijatmiko mendampingi kunjungan Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso saat meninjau lokasi tanah hibah yang diberikan oleh M. Zein warga Desa Sepahat dan Hibah dari lahan PT. Tobe Indah kepada pihak Pemkab Bengkalis kemaren pada Senin 10 Mei 2021.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dan saat itu Camat Bandar Laksamana menyampaikan pada kata sambutanya bahwa lahan yang dihibahkan oleh PT. Tobe Indah tersebut akan diperuntukan untuk Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kecamatan Bandar Laksamana.

Jadi atas apa yang disampaikan Acil Esyno tersebut Ijatmiko selaku Kepala UPT Pengelolaan Sampah sangat mendukung program yang disampaikan camat itu.

“Saya saat mendukung sekali apa yang disampaikan oleh Camat Bandar Laksamana tersebut, dengan adanya lahan yang diperuntukan untuk TPA, maka untuk kedepannya Kecamatan Bandar Laksamana akan mempunyai TPA dan Bandar Laksamana akan menjadi kota yang Bersih,” ungkap Ijatmiko.

Tak lupa Ijatmiko selaku kepala pengelolaan sampah Bukit Batu mengucapkan terima kasih atas hibah yang diberikan oleh PT. Tobe Indah yang nantinya lahan tersebut akan dipermafaatkan untuk penampungan sampah, ujar Ijatmiko mengakhiri.(sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//chooxaur.com/4/3802902