DomaiNesia
DomaiNesia

Astaghfirullah, Oknum Ustadz Ini Diduga Gagahi Istri Orang Heboh

  • Bagikan
Astaghfirullah, Oknum Ustadz Ini Diduga Gagahi Istri Orang Heboh
Astaghfirullah, Oknum Ustadz Ini Diduga Gagahi Istri Orang Heboh

Astaghfirullah, Oknum Ustadz Ini Diduga Gagahi Istri Orang Heboh ~ PINGGIR-Astafarullah. Mungkin itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan apa yang telah dilakukan oleh oknum yang bergelar ustadz berinisial SS sangat tidak patut di contoh oleh siapa pun. Bagaimana tidak, dengan nafsu hewannya ia melakukan perbuatan zinah dengan menggagahi seorang perempuan berstatus istri orang di Desa Tasik Serai Timur Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis pada Sabtu malam (10/4) sekira pukul 22.30 WIB. Astaghfirullah.

Astaghfirullah, Oknum Ustadz Ini Diduga Gagahi Istri Orang Heboh
Astaghfirullah, Oknum Ustadz Ini Diduga Gagahi Istri Orang Heboh

Desas-desus cerita tentang perbuatan perzinahan ini pun masih menjadi santer terdengar dan bahan cerita ditengah masyarakat.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Informasi yang di terima media ini melalui tim di lapangan berdasarkan keterangan warga menyampaikan kebenaran informasi tersebut.

Salah seorang warga Tasik Serai Timur yang namanya tidak ingin disebut membenarkan hal yang terkutuk itu terjadi.

“Benar cerita itu, dimana sang oknum ustadz tersebut berinisial SS dari Pinggir yang pada hari kejadian itu pulang ceramah dalam rangka menyambut datangnya bulan ramadhan,”ujar pria tersebut mengawali ceritanya.

Lanjut, ia coba menceritakan kembali, “Oknum ustadz SS itu ada ceramah di daerah sini. Saat itu pada pukul 11
00 WIB pagi beliau sudah sampai disini. Kami kalau pagi jarang berada dirumah, sebab kerja manen sawit. Ketika kami pulang manen, istri saya langsung menanya kedatangan si oknum ustadz itu kemari.

“bapak ngapain dirumah ini kan suaminya nggak ada (kerja), kemudian si oknum ustadz menjawab “iya kami saudara,”begitu kata si oknum ustadz tersebut. Karna si oknum menjawab kami saudara, terus istri saya langsung meninggalkan si oknum itu. Kecurigaan kami pun mulai muncul,”paparnya.

“Sekira pukul 17.00 WIB, si oknum itu terlihat pergi berceramah ke 58, dan sekitar pukul 22.30 wib oknum terdengar sudah pulang kemari dan berada di rumah korban. Saya fikir ada ribut,karna mendengar suara besar-besar, begitu saya lihat dari rumah ternyata tidak. Dimalam naas itu, saya melihat oknum ustadz meminta si punya rumah membeli gorengan dan kopi serta menyuruh anak-anaknya untuk ikut belanja. Begitu si punya rumah pergi, kulihat si oknum itu mencium dan menarik tangan istri kawan ini masuk ke kamar dan terjadilah perbuatan yang tidak diinginkan. Peristiwa itu kejadian sudah dilapor ke RT, RW dan tokoh masyarakat disini. Si oknum ustadz saat itu mengakui perbuatannya khilaf,”ujar warga itu kembali

Sampai berita ini dimuat media ini belum mendapat keterangan dari SS yang diduga pelaku.(BN)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//phoalard.net/4/3802902