Kades dan Kaur Keuangan Se-Kecamatan Siak Kecil ikuti Sosialisasi Pembinaan pengawasan Pengelolaan Keuangan Desa


SIAK KECIL – MANDIRI POS,
Kepala Desa dan Kaur Keuangan se Kecamatan Siak Kecil ikuti sosialisasi Pembinaan Pengawasan Pengelolaan Keuangan Desa yang dilaksanakan oleh Inspektorat Kabupaten Bengkalis di Gedung Serba Guna H. Ismail Yusuf, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Rabu, 21 April 2021.

Adapun tujuan dilangsungkannya kegiatan tersebut adalah agar pengelolaan keuangan desa menjadi lebih baik dan akuntable.

“Kami berharap pengelolaan keuangan desa lebih profesional dan akuntable,” ujar Fungsional Inspektorat, Jundi Mustari, SE.

Mantan Sekretaris Kecamatan Bukit Batu yang sekaligus bertindak sebagai salah satu pemateri dalam sosialisasi tersebut mengatakan, kepala desa merupakan pemegang kewenangan dalam pengelolaan keuangan desa.

Maka dari itu, ia berharap agar setiap kepala desa bersama Kaur Keuangan dapat bekerja sama dengan baik dalam hal pengelolaan keuangan desa.

Senada dengan Jundi, Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi, SSTP, M.Si menambahkan agar dengan adanya sosialisasi tersebut pengelolaan keuangan desa akan semakin profesional dan bisa dipertanggung jawabkan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Mudah-mudahan dengan sosialisasi in,i ke depannya pengelolaan keuangan desa akan menjadi lebih baik dan lebih akuntable serta lebih profesional,” pungkasnya. (sir)

Baca Juga :   Plh. Bupati Bengkalis Ikuti Vidcon Perpes Nomor 64 Tahun 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *