Formadiksi Polbeng Gelar Webinar


BENGKALIS – MANDIRI POS, Meskipun wabah Covid-19 masih berlangsung sampai saat ini, Forum Mahasiswa Bidik Misi (Formadiksi) Polbeng tetap produktif dengan melaksanakan program kerja melalui Webinar.

Adapun tema webinar kali ini yakni membentuk jiwa kepenguruaan yang bertanggungjawab serta memiliki loyalitas dan totalitas dalam berorganisasi. Minggu, 4 April 2021 lalu.

Peserta yang ikut dalam webinar ini sebanyak tujuh puluh empat orang yang dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam pemaparan materi yang disampaikan Siti Hidayah menyampaikan beberapa hal seperti, nilai dasar mahasiswa unggul, soft skill yang harus dikuasai, serta memberi kesadaran terhadap pengurus agar selalu menguatkan dan meningkatkan kesadaran mengurus organisasi dimasa wabah Covid-19.

“Kami ingin Formadiksi Polbeng dan jejak langkah menuju aktifis organisasi koperasi di ormawa Polbeng semakin berkembang dan semakin lebih dikenal oleh masyarakat luas dengan berbagai program unggulan,” kata Siti Hidayah seperti yang dikutip melalui website Diskominfotik Bengkalis.

Sementara itu, Asniarti selaku Pembina Formadiksi Polbeng menyampaikan bahwa seorang mahasiswa yang belajar di kampus untuk mendapatkan soft skill paling banyak didapat dari pada kegiatan ekstrakulikuler.

Seluruh pengurus formadiksi polbeng mengaku senang mengikuti webinar upgrading kepengurusan ini dan berharap dengan adanya acaranya ini mampu membangkitkan semangat pengurus dalam menjalankan roda organisasi di formadiksi Polbeng. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  SANUSI: PT. PHR Diharapkan Fasilitasi Pemagangan Siswa-siswi SMK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *