DomaiNesia
DomaiNesia

DPC Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bengkalis Lakukan Audensi Bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, DPC Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bengkalis lakukan Audensi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, yang dilaksanakan di ruang rapat lantai II kantor Bupati Bengkalis, Senin, 29 Maret 2021.

Adapun audensi tersebut membahas dan berkomitmen akan memerangi peredaran narkoba di Kabupaten Bengkalis.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Selain DPC LAN audensi tersebut juga di ikuti oleh Gerakan Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Bengkalis.

Sementara dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis di ikuti oleh Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, dan dalam audiensi ini juga diikuti Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Djamaludin, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Johansyah Syafri dan Sekretaris Satpol-PP, Agusrizal.

Untuk peserta audensi dihadiri Ketua LAN Efendi Basri dan Ketua Granat Dikki Hendrik Sagala serta di ikuti sejumlah pengurus LAN dan Granat Kabupaten Bengkalis.

Dalam audensi tersebut Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso mengatakan, “Khususnya di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), kita akan buat langkah langkah untuk memberi efek jera bagi kalangan pegawai yang menggunakan narkoba,” ungkapan ini dikutip dari website Diskominfotik Kabupaten Bengkalis saat menerima audensi tersebut.

Wabup menyebutkan, saat ini Kabupaten Bengkalis berada di zona merah penyebaran Narkoba. Untuk itu, perlu kerja keras dan kerja aktif semua pihak untuk bersama-sama ‘mengobati’ penyakit masyarakat dalam penyalahgunaan narkotika ini.

“Dengan adanya organisasi sosial seperti Granat dan LAN ini, mari kita bersinergi. Karena kami, Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni dan saya, berkomitmen untuk menekan zona merah penggunaan maupun menyebaran narkoba di Kabupaten Bengkalis ini.”

Selain melakukan audensi DPC LAN dan Granat Kabupaten Bengkalis sekaligus melakukan silaturahmi kepada Bupati dan wakil Bupati terpilih yang belum lama ini dilantik oleh Gubernur Riau. (sir)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zikroarg.com/4/3802902