DomaiNesia
DomaiNesia

Mantap, Dua Orang Kurir Narkoba Berhasil Ditangkap

  • Bagikan

DURI-Kerja keras dan upaya yang gigih untuk memberantas narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukumnya, Team Opsnal Polsek Mandau Polres Bengkalis bekerja siang malam. Seperti yang terjadi pada hari Minggu (28/3/21) dinihari sekitar pukul 02.30 wib, Team Opsnal Polsek Mandau berhasil menangkap seorang kurir narkotika jenis sabu-sabu di Jl. Simpang Sudirman tepatnya Jl. Jawa Ujung Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Ada pun kedua tersangka yang ditangkap yaitu:


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

1. Nama : *AS*
Jenis kelamin : Laki-laki.
Agama : Islam.
Alamat : Jl. Subrantas Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

2. Nama : *NA*
Jenis kelamin : Laki-laki.
Agama : Islam.
Alamat : Jl. Subrantas, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Dalam penangkapan itu, Team Opsnal Polsek Mandau berhasil mengamankan barang bukti berupa:

1). 1 (satu) paket Narkotika jenis Shabu dengan berat kotor 150,80 Gram.
2). 1 (satu) unit Handphone Nokia 105 warna Biru.
3). 1 (satu) unit Handphone Oppo A3s warna Merah.
4). 1 (satu) unit Handphone Samsung J6 warna Hitam.
5). 1 (satu) unit Sepeda Motor Beat warna Biru Putih No. Pol. BM 5528 EL.
6). 1 (satu) buah Jaket warna Hitam.

Penangkapan ini berawal pada Minggu, tanggal 28 Maret 2021, sekira pukul 00.01 Wib, Team Opsnal melakukan penyelidikan mengenai pelaku atau kurir narkotika jenis sabu-sabu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Team Opsnal, diduga tersangka ada membawa narkotika jenis sabu-sabu sepulang dari luar Kota Duri Mandau dan Team Opsnal pun melakukan pengintaian dimana diduga Tsk akan turun dari Bus yang ia tumpangi.

Sekira pukul 02.30 Wib, Team Opsnal berhasil menangkap tersangka an. *AS* sesaat setelah turun dari Bus yang ia tumpangi di Jln. Sudirman, tepatnya di Simpang Jalan Jawa Ujung, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis (TKP) bersama barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotornya 150,80 Gram, yang dibungkus dengan Plastik Klip Besar dan diikat dengan Lakban Coklat, yang disimpannya di dalam Jaket yang ia gunakan saat Penangkapan tersebut.

Hasil introgasi, Tsk mengakui bahwa ia berperan sebagai kurir Narkotika jenis Shabu milik Sdra. *I* (DPO) dan Shabu tersebut dijemput Tsk di wilayah Marpoyan Pekanbaru.

Adapun dalam penangkapan tersebut juga berhasil diamankan 1 orang teman Tsk 1, yaitu Tsk 2 an. *NA* yang saat itu sedang menunggu Tsk 1 di TKP bersama 1 unit Sepeda Motor merek Honda Beat, warna Putih sebagai sarana transportasi Kedua Tsk.

Selanjutnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai jaringan Narkotika dari Tsk.

Untuk lancarnya proses penyelidikan Team Opsnal menyerahkan Tsk dan BB ke piket Unit Reskrim Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut.

Dari hasil interogasi yang dilakukan didapatkan:

– Tersangka 1 mengakui bahwa peranannya dalam perkara ini adalah sebagai kurir dari Sdra. *I* (DPO).

– Tersangka 2 mengakui bahwa ia mengetahui semua rencana Tsk 1 tersebut dan peranan ia adalah sebagai orang yang menjemput Tsk 1 bila sudah sampai di TKP.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Benar, adanya penangkapan tersebut. Dan saat ini keduanya sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut,”katanya Senin (29/3/21).(BN)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//cdrvrs.com/4/3802902