DomaiNesia
DomaiNesia

Inilah Potret Keakraban H. Siantar Bersama Wartawan

  • Bagikan

DURI – Sosok tokoh masyarakat Sakai Duri yang juga saat ini duduk sebagai Anggota Dewan Kabupaten Bengkalis yaitu H. Siantar terjalin hangat keakrabannya dengan awak media (wartawan) yang ada di Kota Duri ini. Di sela-sela kesibukannya, ia masih sempat meluangkan waktu duduk bersama dan bersilaturahmi bersama rekan- rekan media Dur, Kecamatan Mandau di salah satu kedai kopi yang terletak di bilangan jalan Hangtuah Duri, Jum’at (26/03) pagi.

“Pertemuan ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dan berbagi informasi kepada rekan- rekan Media terkait kemajuan Kabupaten Bengkalis khusus nya Kecamatan Mandau,”Ucap H. Siantar dihadapan awak media.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kata tokoh masyarakat Sakai ini juga, masukan dan informasi dari rekan-rekan Media terkait kemajuan dan kendala yang ada di wilayah kita ini sangat perlu.

‘”Jika ada masukan dan saran silahkan sampaikan, saya siap untuk memperjuangkan nya”.Ujarnya

Sementara itu Sahdan Lubis salah seorang rekan media yang juga ketua IWO Bengkalis Menyapaikan sangat berterima kasih kepada Bapak H. Siantar yang sudah meluangkan waktu untuk bisa duduk bersama dan bersilaturahmi bersama rekan-rekan media.

“Kami Sangat bersyukur, karna ini lah pertama kalinya seorang anggota dewan yang mau mengajak rekan-rekan media Duri duduk bersama sambil ngopi” Ucap Lubis yang akrab di sapa itu sambil mencicipi makan yang ada.

Pertemuan yang begitu singkat terlihat ke akrapan, segala masukan yang di sampaikan rekan-rekan Media di respon baik oleh H. Siantar.



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902