DomaiNesia
DomaiNesia

Kunjungi Kantor Camat Bukit Batu, Mampir Hadiri Undangan Aqiqah

  • Bagikan

BUKIT BATU – MANDIRI POS, Usai mengunjungi Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN), Bupati Kasmarni melalui Wakil Bupati Bengkalis langsung menghadiri acara aqiqah Muhammad Bilal Hafizhan bin H Rusdi Ispandi yang juga menjabat sebagai Ketua LAMR Kecamatan Bukit Batu, Rabu (24/3/2021) di Desa Sungai Pakning.

Kehadiran Bupati Kasmarni diwakili Wakil Bupati H. Bagus Santoso disambut antusias oleh masyarakat setempat, dikesempatan itu Bagus Santoso mengajak pakde Ispandi untuk menaiki kendaraan roda dua menuju tempat acara.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Sembari bernostalgia ketika kami bersama pakde ispandi dahulu, inilah yang pernah kami tempuh bersama-sama”, kata Bagus.

Dikesempatan itu Bagus berdoa semoga putra pakde Ispandi menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua, dari pandangan kami anak pakde akan menjadi orang yang besar.

*Peninjauan Kantor Camat Bukit Batu*

Sembari menghadiri undangan aqiqah putra pakde Ispandi, Bupati Kasmarni diwakili Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso juga melakukan kunjungan di Kantor Camat Bukit Batu, kehadiran mantan anggota DPRD Provinsi Riau tersebut langsung disambut mantan Sekcam Bukit Batu Jundi Mustari, yang saat ini bertugas sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah Madya pada Inspektorat Kabupaten Bengkalis.

Dalam kunjungan tersebut Bagus menyampaikan kunjungan kami disini adalah ingin menyampaikan Pemerintah Daerah saat ini akan menertibkan aset daerah, salah satunya yang berada di Kecamatan Bukit Batu yakni aset pelabuhan Roro.

“Ada lahan yang dihibahkan dari Pertamina seluas 8,1 hektare di Sungai Pakning ini, secepatnya kita akan mengukur ulang bersama BPN, kita akan merubah wajah ibu Kota Bengkalis akan lebih bagus, salah satunya kita akan mendukung infrastruktur jalan, kita prioritaskan Roro Pakning akan memiliki dua lajur sehingga akan memberikan kesan yang menarik”, kata Bagus seraya mengatakan apalagi Roro akan beroperasi 24 jam, ujar Bagus yang dikutip dari website prokopim. (Sir)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902