Hadiri Musrenbang Tingkat Kabupaten, Ketua DPRD Khairul Umam Minta Pembangunan Dipercepat


BENGKALIS – MANDIRI POS, Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam menyampaikan pidatonya pada Musyawarah Pembangunan RKPD Kabupaten Bengkalis Tahun 2021, Selasa (23/03/2021).

Musrenbang tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati H. Bagus Santoso di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

“Saya selaku ketua DPRD mengajak pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk bersama-sama bersinergi dan menjalin hubungan yang baik serta komunikasi yang baik dengan bupati, gubernur, dan lainnya,” ujar Khairul Umam dalam pidatonya, pernyataan ini kutip melalui website Humas DPRD Kabupaten Bengkalis.

Dalam hal ini, Khairul Umam meminta terkait pembangunan yang ada untuk secepatnya diselesaikan karena sudah menjadi tugas bersama supaya pembangunan di Kabupaten Bengkalis kedepannya lebih baik.

Dengan pembukaan Musrenbang ini, ia juga berharap antara legislatif dan eksekutif selalu kompak dan tidak ada kesalahpahaman dan pembangunan daerah tidak terhambat sesuai dengan visi misi Kabupaten Bengkalis.

Hadir dalam acara, anggota DPRD Hj. Zahraini, H. Zamzami, Laurensius Tampubolon, Sanusi, H. Siantar, Hendri, Ruby Handoko alias Akok, H. Arianto, Mustar J Ambarita, dr. Morison Bationg Sihite, Nanang Haryanto, Al Azmi, Surya Budiman dan Syafroni Untung. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Plh Sekda Bengkalis Hadiri Penyerahan SK Perhutanan Sosial di Provinsi Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *