DomaiNesia
DomaiNesia

KSOP Kelas II Tanjung Buton Unggul 2-0 Melawan INSA

  • Bagikan

SUNGAI PAKNING – MANDIRI POS, Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjalin hubungan baik dan silaturahmi, salah satunya bisa dilakukan dengan cara mengelar pertandingan persahabatan sepak bola, seperti yang digelar oleh Kepala Kantor Kesayahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjung Buton yang berkantor dijalan Pelabuhan Lama Sungai Pakning.

Pelaksanaan pertandingan persahabatan sepak bola tersebut dilaksanakan dilapangan Gelora Patra PT. Pertamina (Persero) RU II
Sungai Pakning, Jumat 19 Maret 2021.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kepala Kantor Kesayahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjung Buton hampir setiap minggu melakukan pertandingan persahabatan antar sesama Instansi pemerintah diwilayah kerjanya, namun kali ini pertandingan persahabatan mereka lakukan dengan Club kesebelasan Indonesia National Shipowners Associotion (INSA) Pekanbaru.

Pelaksanaan pertandingan yang digelar tersebut langsung dipimpin oleh Wigyo Kepala Kantor KSOP Kelas II Tanjung Buton, dan beliau langsung menjadi Kapten Kesebelasan Club KSOP itu.

Kepuasan bagi KSOP, hasil pertandingan persahabatan tersebut dimenangkan oleh kesebelasannya dengan skor 2-0 terhadap kesebelasan INSA Pekanbaru.

Atas kemenangan kesebelasannya itu Kepala KSOP Wigyo menyampaikan bahwa, “yang utama bukan kemenangan yang kita inginkan, namun disetiap pertandingan yang kita gelar tersebut salah satunya untuk saling bersilaturahmi dan berolahraga untuk kesehatan kita bersama.”

Selanjutnya Wigyo juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas kita, kegiatan tersebut dilakukan sekali dalam satu minggu, kerena kegiatan ini sangat baik dan sangat berguna untuk kita, mensano inkorporesano (dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat).

Terakhir Wigyo yang dikenal ramah dan murah senyum tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kesebelasan INSA yang telah datang ke Sungai Pakning untuk melakukan pertandingan persahabatan, semoga dengan adanya pertandingan ini akan menambah keakraban kita semua, ujarnya mengakhiri. (sir)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ugroocuw.net/4/3802902