DomaiNesia
DomaiNesia

Audiensi dengan Bupati, BEM Polbeng Minta Kasmarni Jadi Narasumber Talkshow The Power of Woman

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Suksesnya Kasmarni menjadi bupati perempuan pertama di Riau, tentu saja menyedot perhatian banyak pihak. Tidak terkecuali dari kalangan mahasiswa.

“Suatu kebanggan bagi kami, karena memiliki kepala daerah seorang perempuan. Tidak hanya di Kabupaten Bengkalis tapi, bupati perempuan pertama di Riau,” ungkap Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng), Abdul Kadir Jailani.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kekaguman tersebut disampaikannya saat silaturahmi sekaligus audiensi dengan Bupati Kasmarni di Wisma Daerah Sri Mahkota, Selasa 16 Maret 2021.

“Sebagai satu-satunya perempuan pertama yang mencatatkan sejarah sebagai bupati di Negeri Junjungan, kami memohon agar ibu Bupati berkenan menjadi narasumber pada Talkshow The Power of Woman,” pinta Ketua BEM.

Apabila tidak ada halangan, sambungnya, kegiatan talkshow akan diselenggarakan akhir pekan ini.

Sementara itu, Bupati Kasmarni menyambut baik rencana serta kedatangan adik-adik mahasiswa. Menurutnya, pemerintah daerah akan selalu mendukung segala bentuk kegiatan ataupun organisasi kemahasiswaan yang sifatnya positif.

“Sebab ditangan adik-adiklah, estafet kepemimpinan ini akan berlanjut. Untuk itu, jangan terlena dengan berorganisasi saja, tapi tingkatkan juga prestasi akademiknya,” pesan Kasmarni.

Tidak itu saja, Kasmarni juga memberikan ruang yang seluas-seluasnya bagi adik-adik mahasiswa untuk memberikan kritik dan saran.

“Silahkan sampaikan kritik dan saran kepada kami, tentu saja dengan cara yang santun dan kekeluargaan,” ujarnya.

Mendampingi Bupati Kasmarni, juga hadir Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, H Tengku Zainuddin, Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi Informatika dan Statistik, Johansyah Syafri.

Kemudian, Kadis Pendidikan Edi Sakura, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, H Hermanto Baran dan Kepala Bagian Kesra, H Hambali.

Sementara itu, dari BEM Polbeng yang berkesempatan hadir adalah Bayu Suprapto, Randa Kurnialis, Raudah, Vidya Annisa, Mellisa, May Dhia Rizky dan Hajijah Yusra S.

Kemudian, Reymenda Syafitri, Agustina Safitri, Viki Hidayat, Nur Ilman dan Eko Candra.(sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//chooxaur.com/4/3802902