DomaiNesia
DomaiNesia

Dharma Wanita Politeknik Negeri Bengkalis Memperingati Isra Mi’raj 1442 H Bersama Anak Anak Hafiz Quran

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Isra Miraj diperingati setiap 27 bulan Rajab dalam kalender Islam yang jatuh pada hari Kamis, 11 Maret 2021.Isra Miraj merupakan salah satu peristiwa penting dan bersejarah bagi umat Islam yang mengisahkan perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW.

Untuk memperingati peristiwa penting dan bersejarah tentang Nabi Muhammad SAW tersebut, ibu ibu Dharma Wanita Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) bersama anak anak Hafiz Quran juga turut mengelar memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, pada hari Kamis 11 Maret 2021 di Aula Gedung Utama Kampus Politeknik Negeri Bengkalis, Jalan Bathin Alam Air Putih Bengkalis.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dalam kegiatan memperingati Isra Miraj tersebut, ibu ibu Dharma Wanita Polbeng diberikan pencerahan/ceramah oleh Ustadz Muhammad Ash Shubli, S.HI, M.Si dan dilanjutkan dengan mendengarkan bacaan Hafiz Quran Juz Amma dan doa harian oleh anak anak Dharma Wanita Polbeng.

Kegiatan yang di adakan di Aula Gedung Utama tersebut dibuka langsung oleh Niswatin Ridyarti Sekretaris Dharma Wanita Polbeng,
Dia menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengenal lebih jelas tentang Isra Miraj yang merupakan perjalanan luar biasa yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT bagi Ibu ibu Dharma Wanita Politeknik Negeri Bengkalis, ucap Niswatin.

Dengan memperingati Isra Miraj semoga kita semua bisa mengetahui dan mengingat peristiwa penting sejarah Nabi Muhammad SWT. Dan semoga kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke mesjidil Aqso serta dilanjutkan menuju sidratil Muntaha dalam semalam bisa mengingatkan kita kembali pada kuasa dan kebesaran Allah SWT, ujar Niswatin.

Alhamdulillah acara Dharma Wanita Polbeng yang dikoordinator oleh Jurusan Teknik Informatika tersebut berjalan lancar hingga selesai, dan acara terakhir dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada anak anak Hafiz Quran oleh ibu ibu dharma wanita Polbeng. (sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902