DomaiNesia
DomaiNesia

Ijatmiko: Terima Kasih Atas Kunjungan Wakil Bupati Bengkalis dan Tinjau TPA Dompas

  • Bagikan

BUKIT BATU – MANDIRI POS, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) merupakan bagian dari target Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang ingin mewujudkan disetiap kecamatan dan desa sebagai kota yang bersih dan bebas dari sampah, sehingga nanti disetiap kecamatan maupun desa dan kelurahan kota diharapkan masuk dalam kategori kota kecil yang menerima penghargaan Adipura.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso saat melakukan peninjauan TPA Kecamatan Bukit Batu di Desa Dompas usai melaksanakan Penanaman Perdana Program Peremajaan Kelapa Sawit Pekebunan (PKSP) kelompok Tani Berjaya di Desa Sumber Jaya Kecamatan Siak Kecil, Rabu (10/3/2021).


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Di sela-sela kunjungannya Bagus Santoso mengatakan, sudah menjadi kewajiban Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk menyiapkan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah yang memenuhi standar.

Beliau menambahkan, adapun tujuan peninjauan yang dilakukan tersebut, selain melihat kondisi TPA, juga melihat fasilitas–fasilitas yang kurang, serta fasilitas yang perlu ditambahkan atau dibangun.

“Kunjungan ini untuk memastikan bahwa TPA Desa Dompas, gimana kondisinya. Dan kunjungan ini juga untuk mengetahui fasilitas apa yang perlu dilengkapi sehingga TPA dapat beroperasi dengan baik,” kata Bagus Santoso.

Atas kunjungan dari Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso tersebut, Kepala UPT pengelolaan sampah Kecamatan Bukit Batu Ijatmiko sangat berterima kasih sekali.

“Terima kasih Bapak Wakil Bupati atas kunjungannya, semoga dengan adanya kunjungan Bapak ke TPA yang ada di wilayah UPT Kecamatan Bukit Batu ini, bapak Wakil Bupati bisa memantau langsung terhadap fasilitas yang harus dibangun dan fasilitas yang harus disediakan dalam pengangkutan dan pembuangan sampah,” ujar Ijatmiko.

Harapan saya sama seperti harapan Bapak Bagus Santoso, yaitu mewujudkan disetiap kecamatan dan desa sebagai kota yang bersih dan bebas dari sampah, sehingga nanti disetiap kecamatan maupun desa dan kelurahan kota diharapkan masuk dalam kategori kota kecil yang menerima penghargaan Adipura, ujar Ijatmiko mengakhiri. (sir)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//cdrvrs.com/4/3802902