DomaiNesia
DomaiNesia

Perpusnas Jakarta Kunjungi Politeknik Negeri Bengkalis

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) mendapat kunjungan dari Perpustakaan Nasional Jakarta pada 09 Maret 2021 yang berada di Bengkalis.

Adapun kunjungan dari Perpusnas tersebut dihadiri oleh Muhamad Indra Riawan, S.Kom, MTI Sub Koordinator Pengembangan Perpustakaan Perguruan Tinggi Perpustakaan Nasional Republik Indonesia beserta rombongan yang disambut langsung oleh Ketua Perpustakaan Politeknik Negeri Bengkalis Irwan, A.Md dan pengurus lainya.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kunjungan tersebut bertujuan untuk pengembangan dan kemajuan perpustakaan Politeknik Negeri Bengkalis agar menjadi perpustakaan terbaik di Bengkalis.

Selain melakukan kunjungan, kedatangan Perpusnas Jakarta juga memantau kondisi perpustakaan Politeknik Negeri Bengkalis. Perpusnas berjanji akan menambah dan memberikan bantuan 500 judul Buku kepada Perpustakaan Politeknik Negeri Bengkalis, dengan syarat harus menyiapkan propasal ke Perpusnas Pusat.

Atas kunjungan itu, Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer, ST, MT dan Irwan Ketua perpustakaan Polbeng mengucapkan ribuan terima kasih.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan dari Perpusnas,” ujar Johny.

Semoga dengan melihat langsung kondisi perpustakaan Politeknik Negeri Bengkalis, Tim Perpusnas Pengembangan Perpustakaan Perguruan Tinggi Nasional Republik Indonesia dapat membuat perencanaan pengembangan yang sesuai dengan kebutuhan pengembangan perpustakaan Polbeng. Apalagi saat ini, kemajuan teknologi informasi dan komputer sangat mempengaruhi jumlah kunjungan mahasiswa dan masyarakat untuk berkunjung ke perpustakaan. Imbuh Johny lagi.

Dan Johny berharap, Tim Perpusnas bisa membantu pengembangan perpustakaan Polbeng sesuai kebutuhan era digitalisasi. Sehingga keberadaan perpustakaan betul betul bisa dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat, dan luaranya adalah indeks literasi semakin baik.

Selanjutnya Irwan, A.Md juga menyampaikan dan mengatakan bahwa, “Politeknik Negeri Bengkalis merupakan Politeknik satu satunya di Riau yang akan diberi bantuan buku sebanyak 500 judul, semoga apa yang telah diberikannya nanti akan dapat dikembangkan dan dipergunakan sebaik baiknya, agar perpustakaan kita menjadi perpustakaan unggulan di Kabupaten Bengkalis dan terbaik di Riau.”

Untuk itu marilah kita sama sama memajukan perpustakaan kita yang dapat digunakan dan dimafaatkan oleh masyarakat dan kita semua, ujar Irwan mengakhiri. (sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902