DomaiNesia
DomaiNesia

Bantuan Bahan Pangan dari Dinas Sosial Telah di Terima oleh Korban Angin Puting Beliung

  • Bagikan

BUKIT BATU – MANDIRI POS, Berkat kerjasama dan koordinasi yang baik antara pemerintahan desa dan pemerintahan kecamatan dalam menyampaikan dan melaporkan adanya korban bencana alam angin puting beliung yang ada di Kecamatan Bukit Batu kepada Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, maka pada hari ini Selasa 9 Maret 2021 Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis langsung menanggapi dan memberikan bantuan berupa “Bahan Pangan” kepada masyarakat yang rumahnya roboh diterjang angin puting beliung.

Bantuan berupa Bahan Pangan tersebut telah diberikan oleh Bupati Bengkalis melalui Dinas Sosial dan langsung diterima oleh masyarakat yang terkena musibah.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Sebelumnya Camat Bukit Batu Taufik Hidayat telah menyampaikan kepada awak media bahwa pihak kecamatan telah melaporkan dan berkoordinasi kepada dinas terkait atas adanya korban angin puting beliung yang menerjang rumah masyarakat yang ada di Kecamatan Bukit Batu, khususnya yang terparah berada di Desa Dompas.

Begitu juga pihak Pemerintahan Desa Dompas juga telah melaporkan kepihak Kecamatan Bukit Batu atas kejadian musibah angin puting beliung yang menimpa rumah masyarakatnya.

Maka dengan kerjasama yang baik antara pemerintahan desa dan kecamatan maka turunlah bantuan dari Bupati Bengkalis melalui Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis yang langsung diberikan oleh kepala Dinas Sosial Hj. Martini kepada masyarakat yang terkena musibah secara langsung dikediaman masyarakat Dompas.

Atas turunnya bantuan Bahan Pangan itu, Kepala Desa Dompas melalui Sekdes Dompas Poniman mengucapkan terima kasih dan syukur Alhamdulillah atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakatnya.

Selanjutnya Poniman atas nama pribadi dan Pemerintahan Desa Dompas mengucapakan terima kasih kepada semua pihak, yaitu kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Pemerintahan Kecamatan Bukit Batu dan semua sahabat yang telah membantu warga Desa Dompas yang terkena musibah.

Atas bantuan dan kebaikan dari semua pihak tersebut semoga menjadikan amal kebaikan bagi bapak/ibu semua, Amiiin, ujar Poniman mengakhiri. (sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//cdrvrs.com/4/3802902