Kabid Pariwisata Bengkalis Tinjau Warung Terkena Musibah Angin Kencang Pantai Selat Baru


BENGKALIS – MANDIRI POS, Kepala Bidang Pariwisata Zubari, SS melakukan peninjauan ke lokasi bencana akibat angin kencang/ puting beliung di Kawasan Pantai Selat Baru, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Senin, 08 Maret 2021.

Peninjauan tersebut bertujuan melihat kondisi warung warung yang rusak akibat terpaan angin kencang/puting beliung yang terjadi pada Sabtu malam 6 Maret 2021 lalu.

Dalam peninjauan tersebut Zubari mengatakan bahwa terdapat 7 buah warung rusak berat dan 5 buah warung rusak sedang, yang terjadi pada kejadian Sabtu malam sekitar jam 20.00 Wib itu.

Selain mengecek kerusakan warung yang dihantam oleh angin tersebut, dia juga mempertanyakan tentang keselamatan si penjual, agar dalam keadaan baik.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa saat kejadian angin kencang/puting beliung tersebut, kebetulan saat angin kencang/puting beliung terjadi pengunjung pantai sudah pulang, hanya tinggal penjaga warung saja yang menjadi saksi atas hantaman angin yang menerbangkan seng dan kayu beroti,” ungkap Zubari.

Jadi dengan kejadian musibah angin kencang/puting beliung tersebut Zubari berharap agar masyarakat harus selalu berhati hati jangan sampai menjadi korban.

“Dihimbau kepada masyarakat supaya berhati hati apabila angin kencang turun, kerena cuaca saat ini tidak menentu, diharapkan masyarakat baik itu yang jualan maupun yang datang berpariwisata harus selalu berhati hati,” harap Zubari.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Resmikan Program Jaga Kampung Polres Bengkalis dalam Wadah Kampung Tangguh Nusantara Plh. Bupati Berharap Menjadi Model Bagi 136 Desa di Kabupaten Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *