DomaiNesia
DomaiNesia

Taman Kelompok Dasa Wisma Mangga 1 RT 01 RW 01 Ini Sangat Cantik

  • Bagikan

DURI-Program Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui kegiatan PKK di tingkat kecamatan hingga kelurahan agar menciptakan taman warga di tingkat RT disambut antusias warga. Seperti halnya bagi warga RT 01 RW 01 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau ini. Dimana taman yang terletak di Jalan Ni’mah ini memiliki landskap yang cantik meskipun mini.

Hal ini sesuai dengan hasil penelusuran yang dilakukan oleh media ini pada Jum’at sore (5/3/21). Sejumlah bunga dan apotek hidup tertanam dengan rapi. Memasuki pintu dalam taman, tampak kolam ikan mini yang hidup, bukan sekedar hiasan atau pajangan. Tak hanya itu, tata letak antara tanaman yang satu dengan tanaman yang lain pun di tata dengan benar jaraknya. Sehingga membuat pesona bagi siapa saja yang melihatnya.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Warga RT 01 RW 01 kompak secara bersama membangun dan merawat taman itu, dan seolah terpanggil hati mereka untuk bersama-sama mengurus taman yang telah dibangun pada jelang lomba PKK tingkat kecamatan tersebut.

Menurut Ketua RT 01 RW 01 yaitu Pak Regar kepada media ini mengatakan bahwa warganya secara bersama kompak dalam membangun taman ini, sehingga sedemikian rupa bentuknya.

“Alhamdulillah, kita bersama warga disini membangun taman ini dengan bersama-sama, bergandengan tangan untuk menciptakan lingkungan hijau di RT kita. Tujuan kami selain mengikuti program PKK Kecamatan Mandau, juga sebagai taman bagi kami semua warga disini,”kata lelaki yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat Jalan Jawa ini.

Regar juga mengakui, kebersamaan dan kekompakan dalam membangun dan menjaga taman Kelompok Dasa Wisma Mangga 1 ini.

“Selain mengikuti lomba, kita juga ingin warga disini memiliki tanggung jawab bersama dalam menjaga taman ini. Dan Alhamdulillah, sambutan warga sangat baik,”pungkasnya.(BN)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ugroocuw.net/4/3802902