Camat Siak Kecil Melakukan Supervisi dan Monitoring Bersama Gugus Tugas Covid-19 pada Sekolah Sekolah

  • Bagikan

SIAK KECIL – MANDIRI POS, Camat Siak Kecil Fadlul Wadji dan gugus tugas Covid-19 Siak Kecil melakukan supervisi dan monitoring bersama terhadap sekolah tatap muka yang berada di Kecamatan Siak Kecil, Kamis 25 Februari 2021.

Adapun tujuannya yaitu untuk memantau sekolah sekolah yang melakukan pembelajaran tatap muka yang belum lama ini telah di izinkan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Pemantauan pada hari ini dilakukan diberberapa sekolah, yang diantaranya dilakukan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01, SDN, 10, SDN, 15 dan Mandarasah Aliyah (MA) Auladan Shalihan, dan untuk yang lainnya akan dilakukan hari atau minggu berikutnya.

“Kami dari tim gugus tugas Covid-19 Siak Kecil selalu melakukan hal rutin dalam pemantaun pada sekolah yang melakukan tatap muka.”

Adapun pemantauan yang kami lakukan yaitu memantau perjanjian yang telah disepakati,” yaitu perjanjian terhadap anak yang belajar tatap muka harus memakai masker, dan jaga jarak duduk, dan setiap sekolah harus menyiapkan tempat cuci tangan dengan memakai sabun, ucap Fadlul Camat Siak Kecil.

Harapan kami agar sekolah yang melakukan tatap muka tersebut, harus tetap melakukan protokol kesehatan (prokes), demi menjaga anak anak dan kita semua dari wabah Pandemi Covid-19 yang yang masih ada saat ini, ujar Fadlul mengakhiri. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902