Pengambilan Sumpah dan Janji Terhadap 103 PNS di Lingkungan Politeknik Negeri Bengkalis

BENGKALIS – MANDIRI POS, Direktur Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) Johny Custer, ST.MT mengangkat dan mengambil sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) terhadap 103 orang Dosen dan Tenaga Kependidikan di lingkungan Politeknik Negeri Bengkalis pada Senin, 15 Februari 2021 di Gedung Utama, Jalan Bathin Alam Bengkalis.

Pada pelaksanaan tersebut Johny Custer didampingi oleh Rohanian Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis Bapak H. Zulkarnaen, S.Ag.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 pasal 39,  bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil wajib mengangkat sumpah/janji terhadap Pegawai Negeri Sipil menurut agama atau kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Naskah pengangkatan dan pegambilan sumpah/janji PNS dibacakan oleh Wakil Direktur I Armada, ST.MT dan kemudian dilanjutkan pengucapan sumpah/janji ini di pandu langsung oleh Johny Custer, ST., MT yang diikuti seluruh peserta.

Johny Custer dalam sambutannya mengatakan bahwa pengangkatan dan pengambilan sumpah/janji PNS ini pertama kali kita lakukan sejak Polbeng beralih status menjadi PTN. Kemudian beliau berpesan agar para PNS yang diangkat hari ini dapat bekerja dengan baik dan menaati ketentuan undang-undang demi bangsa dan negara.

Selanjutnya Johny juga menekankan agar selalu mengikuti motto yang menganjurkan kita harus kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, kerja ikhlas dan Basnaz.

Acara berlangsung khidmat dan tetap menjalan prokes yang berlaku di masa pandemi Covid-19 ini, ungkap Rahmat Akmal yang disampaikan melalui pesan berbagi WhatShapp kepada media mandiripos.com dan acara ditutup dengan sesi foto bersama.(sir)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: