Ketua DPRD Apresiasi Kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

BENGKALIS – MANDIRI POS, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc.ME, Sy menghadiri kegiatan Dinas Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Bengkalis, Rabu 10 Febuari 2021.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Khairul Umam menyampaikan beberapa hal pentingnya peran orang tua dalam mendidik anak.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Suatu bangsa akan maju apabila para perempuan-perempuan mempunyai wawasan dan intelektualitas, motivasi untuk memberdayakan perempuan harus di programkan dengan sebaik-baiknya sehingga paradigma atau pola pikir perempuan bisa semakin baik untuk kemajuan suatu bangsa.”

Selain itu, H. Khairul umam mengungkapkan peran orang tua dalam mendidik anak sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Berkembangnya pola pikir anak hingga anak menjadi sukses tak lepas dari peran orang tua.

“Orang tua bisa dikatakan sukses mendidik anaknya apabila anak tersebut mempunyai keterampilan, menciptakan peluang usaha dan memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran dalam kemajuan bangsa. Peran orang tua sangat penting dalam mendidik anak, mulai dari kecil di latih untuk mempunyai jiwa enterpreuner, menciptakan mental yang kuat nantinya bisa menciptakan peluang usaha, membuka lapangan pekerjaan bukan bergantung pada ijazah untuk mencari pekerjaan.”

“Dengan adanya program ini nantinya menjadikan generasi penerus bangsa yang kuat dan berdaya saing, tidak selamanya bergantung pada orang tua dan orang tua menjadi pelopor dalam mendidik dan merubah pola pikir anak-anak kita mulai dari sekarang,” tutup H. Khairul Umam.

Hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Hj. Zahraini, perwakilan dari politeknik Negeri Bengkalis, Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Satpol PP dan para motivator.(sir/dprd)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: