DomaiNesia
DomaiNesia

Terpilih Secara Aklamasi, Iwan Gunawan Pimpin Karang Taruna Kelurahan Titian Antui

  • Bagikan

PINGGIR-Iwan Gunawan terpilih secara aklamasi pada pemilihan Ketua Karang Karang Taruna Titian Permai Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026 yang dilaksanakan diruang pertemuan kantor lurah pada Kamis pagi (11/2/2021) sekira pukul 10.00 wib.

 


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Acara pemilihan tersebut dihadiri oleh Lurah Titian Antui Romiantoyo, Kasikesusbud Kelurahan Muklis SH, Beni Anggara Ketua Karang Taruna periode sebelumnya, serta perwakilan tokoh pemuda masing-masing RW di Kelurahan Titian Antui.

 

Beni Anggara selaku Ketua Karang Taruna periode sebelumnya menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang hadir dalam acara pemilihan pengurus Karang Taruna yang baru,

 

“Di kesempatan ini secara terbuka dan resmi saya sampaikan bahwa pengurus karang taruna yang lama saya bubarkan.Kepada pengurus yang baru nantinya terpilih kedepannya bisa menjalankan organisasi pemuda lebih baik lagi,”tuturnya.

 

Romiantoyo selaku Lurah Titian Antui dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Karang Taruna yang lama atas prestasi yang sudah pernah diraih. “Kepada pengurus yang baru agar lebih meningkatkan lagi prestasi tersebut dan mampu bekerja sama dengan pemerintah,”ujar Lurah Titian Antui.

 

Iwan Gunawan selaku Ketua Karang Taruna terpilih mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan diberikan untuk menjalankan organisasi Karang Taruna kelurahan Titian Antui ini.

 

“Kepada pengurus yang baru dibentuk ayo kita bersama menjalankan organisasi ini agar lebih baik lagi,sehingga bermanfaat bagi masyarakat di Kelurahan kita,”ucap Iwan.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//nessainy.net/4/3802902