Rakor Pencanangan Penguatan Tata Kelola Manajemen ASN Berbasis Sistem Merit

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY ikuti Rapat Koordinasi Pencanangan Penguatan Tata Kelola Manajemen ASN Berbasis Sistem Merit di Wilayah Kerja Kantor Regional XII BKN Pekanbaru, Rabu (3/2/2021), di Aula Pertemuan Kantor BKN Pekanbaru.

Rakor tersebut dipimpin langsung Asisten Komisioner KASN Septiana dan diikuti Kepala Kantor Regional XII BKN Pekanbaru Neny Rochyany dan Komisioner KASN Bidang Pengawasan Sistem Merit Wilayah II Mustari Irawan serta Sekda dan kepala BKPP Wilayah Kerja Kantor Regional XII BKN Pekanbaru.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dalam arahan Kepala Kantor Regional XII BKN Pekanbaru Neny Rochyany mengatakan berdasarkan penilaian dari KASN wilayah Regional XII BKN Pekanbaru berhasil meraih nilai (B).

“Kami berharap semua daerah di Regional XII bisa menggunakan sistem merit ini dengan sebaik mungkin, dengan adanya aplikasi ini kita akan mencoba membangun sinergis bagaimana mendorong tata kelola ASN agar terbangun sistem merit yang baik”, kata Neny.

Kemudian Komisioner KASN Bidang Pengawasan Sistem Merit Wilayah II Mustari Irawan mengatakan Tugas dari KASN adalah melakukan pengawasan dan BKN melakukan Pembinaan, sebanyak 41 instansi di regional XII kita akan melaksanakan pembinaan sebanyak 14 instansi pada Tahun 2021 di daerah Regional XII.

Selanjutnya H Bustami HY menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya rakor Penguatan Tata Kelola Manajemen ASN Berbasis sistem merit di wilayah XII Pekanbaru, dengan terjalinnya Kegiatan ini kami yakin daerah di Regional XII akan mampu menyamakan persepsi dalam mengaplikasikan sistem merit ini.

“Kami menargetkan bulan Februari ini data sudah selesai di input, Apalagi pada hari Jum’at (5/2/2021) dilaksanakan Pencanangan Manajemen ASN Berbasis Merit sekaligus Penandatanganan Komitmen, dengan adanya kesepakatan tersebut kami yakin kita akan mendapatkan nilai sangat baik pada tahun 2021 ini”, terang Bustami.

Hadir mendampingi Sekda Bengkalis Kepala BKPP Kabupaten Bengkalis Djamaludin dan Kasubbag Dokumentasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengklis Yeni Mayasari.(sir/prokopim)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zikroarg.com/4/3802902