MPM Polbeng Gelar Sidang Pleno Penetapan PUOK 2020

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Majelis Perwakilan Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis (MPM Polbeng) menggelar Sidang Pleno Penetapan Pedoman Umum Organisasi Kemahasiswaan (PUOK) tahun 2020 di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis, Selasa, 02 Februari 2021.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Komisi Organisasi Fadli Gustame kepada awak media melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dikatakan oleh Fadli Gustame, pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan sistem daring atau virtual serta tatap muka dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Selanjutnya ia mengatakan, Sidang Pleno Penetapan PUOK 2020 adalah musyawarah yang dilakukan oleh Majelis Perwakilan Mahasiswa mengenai penetapan PUOK 2020 yang sudah dirumuskan bersama Organisasi Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis pada saat Kongres Mahasiswa ke XIV pada 18 – 21 Desember 2020 lalu.

“PUOK tahun 2020 ini sudah dirumuskan sebelumnya pada Desember yang lalu. Hari ini penetapannya,” ujar Fadli.

Ia menjelaskan bahwa PUOK berfungsi sebagai landasan dalam menjalankan organisasi mahasiswa di Politeknik Negeri Bengkalis.

“Sidang Pleno Penetapan PUOK 2020 berfungsi untuk melihat kembali apakah ada kesalahan penulisan dalam naskah PUOK yang sudah dirumuskan. Ini merupakan landasan bagi seluruh organisasi mahasiswa yang ada di Polbeng yang berjumlah 21 organisasi,” ungkapnya.

Sidang Pleno Penetapan PUOK 2020 dipimpin oleh Ketua Umum MPM, Endang Setio Rini yang bertindak sebagai Presidium sidang 1, Ketua Komisi I Internal, Juanda Ardiansyah sebagai Presidium sidang 2 dan Sekertaris Jenderal Hidayat Awaluddin yang bertindak sebagai Presidium sidang 3. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zikroarg.com/4/3802902