Sempat Berjanji Akan Datang, Ini Alasan Adnan Mangkir Ke SMAN 8 Mandau


DURI-Terkait pemberitaan terkait komite SMAN 8 Mandau yang telah diberitakan sebelumnya, namun hal ini tak kunjung juga mendapatkan reaksi nyata. Sehingga media ini pada Senin pagi (1/2/21) mencoba menelepon Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Zul Ikram. Namun karena sibuk, Zul Ikram mengarahkan kepada Kepala Cabang Wilyah II Dinas Pendidikan Provinsi Riau yang bernama Adnan. Didalam keterangannya lewat telpon seluler tersebut, dirinya berjanji akan datang pada hari Selasa (hari ini,red).

Namun kenyataannya, sampai berita ini diturunkan, sang Kepala Cabang Wilyah II Dinas Pendidikan Provinsi Riau tersebut datang. Dimana pada Selasa (2/2/21) pagi, ketika media ini kembali mengkonfirmasi, dirinya mengatakan tidak bisa datang alias mangkir. Dirinya menjawab pertanyaan wartawan ini dengan jawabannya:

“Waalaikum salam. Maaf Pak, Hari ini mendadak ke Dumai ada acara tatap muka terbatas di smkn 3 Dumai bersama Bapak Pj wako Dumai….,”begitulah jawabannya saat dikonfirmasi.

Padahal awalnya dirinya sudah berjanji akan datang ke SMAN 8 Mandau tersebut namun tiba-tiba mangkir dengan alasan kesibukannya di salah satu sekolah di Kota Dumai.

Dalam rekaman percakapan via telepon seluler tersebut, dirinya mengatakan sang Komite SMAN 8 Mandau tersebut sudah berhenti awal Januari. Namun dilain sisi, pada tanggal 29 Januari 2021 sang komite masih ikut rapat disekolah tersebut.

Adnan juga dalam telpon itu mengatakan kalau dirinya sebelumnya tidak tahu terhadap temuan tersebut. Dan akan melakukan koordinasi secepatnya. Dan ketika ditanya, apakah dirinya tahu hal itu sebelumnya, dirinya mengaku tidak tahu.

“Apakah bapak tahu sebelumnya hal ini pak?, Adnan menjawab, “tidak tahu saya pak. Namun akan segera kita lakukan langkah koordinasi terkait akan hal ini,”katanya.

Baca Juga  Bupati Kasmarni Hadiri Halal BI Halal Kelompok Seni Anak Negeri

Tentunya hal ini sangat disayangkan, dimana media ini sebelumnya sudah dijanjikan untuk bertemu untuk melakukan penelusuran terkait akan hal terkait komite di SMAN 8 Mandau tersebut. Entahlah.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *