Ini Pesan Dewan Dan Camat Mandau Di Musrenbang Gajah Sakti

DURI-Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Gajah Sakti yang digelar pada Selasa pagi (2/2/21). Musrenbang tersebut dilaksanakan di aula pertemuan Kantor Kelurahan Gajah Sakti. Rapat Musrenbang yang dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno, Syafroni Untung SH, Camat Mandau Riki Rihardi S.STP M.Si, Lurah Gajah Sakti Baharudin S.Sos, UEK SPKetua LPMK Gajah Sakti, Bhabinkamtibmas, Bripka Arian, Bhabinsa Agung, PKK, Posyandu, RT dan RW serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya di Musrenbang Kelurahan Gajah Sakti, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno mengajak masyarakat Kelurahan Gajah untuk menyampaikan usulan mereka.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Saya berharap masyarakat Kelurahan Gajah Sakti harus mengusulkan usulan mereka, agar kami bisa tahu, apa yang menjadi harapan masyarakat itu sendiri,”kata Giyatno dalam sambutannya.

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi S.STP M.Si mengatakan, kalau usulan tanpa mengajukan usulan pembangunan maka pembangunan yang diharapkan masyarakat tidak akan dapat terwujud.

“Untuk itu, dalam momen ini saya berharap, agar masyarakat melalui RT dan RW melakukan usulan terhadap pembangunan yang akan dilakukan melalui Musrenbang Kelurahan ini. Apa lagi saat ini pembangunan infrastruktur yang menyangkut kepentingan masyarakat, sangat menjadi prioritas,”katanya.

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai Golkar Syafroni Untung SH menyampaikan bahwa dengan adanya usulan masyarakat akan mempermudah rencana pembangunan yang akan dilakukan.

“Dengan adanya usulan yang disampaikan di Musrenbang ini, kita akan tahu apa yang harus dibangun di kelurahan ini. Sehingga rencana pembangunan itu bisa tepat sasaran dan menjadi manfaat bagi masyarakat,”jelasnya.

Dalam acara Musrenbang tersebut, sejumlah RT dan RW melakukan sejumlah usulan dan juga menyampaikan prioritas terhadap usulannya tersebut. Rapat Musrenbang berjalan lancar dari awal hingga akhir.

Baca Juga :   Tim Pengabdian Polbeng Bantu Strategi Marketing Ikan Lomek Kering Bumdes Kuala Alam







Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: