Mahasiswa Polbeng Kembali Raih Prestasi Tingkat Nasional

Diposting pada 277 Pembaca

BENGKALIS – MANDIRI POS, Suhendra, mahasiswa Program Studi D-IV Administrasi Bisnis Internasional kembali mengharumkan nama Polbeng atas keberhasilannya yakni juara 3 Kompetisi Master of Ceremony (MC) Tingkat Nasional yang diadakan oleh Poltekes Kemenkes Jakarta II Jurusan Farmasi.

Dengan mengangkat tema “Explore Your Speaking Skill and Show Your Quality”, kompetisi ini diikuti dan diadakan melalui kegiatan online melalui instagram yang dilaksanakan mulai tanggal 5 Januari – 16 Januari 2021 kemudian pengumuman kejuaraan pada 28 Januari 2021 melalui via online.

“Meningkatkan skill public speaking, menambah pengalaman dan wawasan mengenai MC, meningkatkan kepercayaan diri, melatih mental merupakan alasan saya mengikuti kompetisis ini,” kata Hendra.

Kompetisi ini merupakan kegiatan yang melibatkan dan diikuti oleh mahasiswa se-Indonesia, dan wajib mendaftar terlebih dahulu.

Para peserta membuat video sesuai ketentuan yang ada, dengan durasi 8 menit dan juga sesuai ukuran file yang inginkan oleh pihak panitia yang mengadakannya. Kemudian peserta mengirimkan video tersebut kepada panitia melalui website dan diposting di akun instagram milik masing-masing peserta.

Atas keberhasilan yang mengharumkan nama Polbeng tersebut Akmal Indra, selaku Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama memberi apreasisi kepada Suhendra.

“Selamat atas keberhasilan Mahasiswa polbeng, karena telah berhasil mendapatkan juara 3 untuk kategori master of ceremony contest yang dilaksanakan tingkat nasional,” ujar Akmal Indra.

Selain itu Akmal Berharap agar prestasi yang diraih oleh Suhendra untuk menjadi contoh bagi mahasiswa yang lain, yaitu harus selalu mempunyai inisiatif dan kreatifitas untuk kemajuan dan prestasi bagi mereka.

Prestasi ini merupakan bukan kali pertama yang diraih oleh Suhendra dikanca nasional yang pernah menduduki Juara 1 Master of Ceremony BAC (Business Administration Competition) VI yang dilaksanakan di Samarinda.

“Semoga prestasi yang diraih oleh Suhendra dapat terus memotivasi diri sendiri maupun mahasiswa lainnya untuk membanggakan dan mengharumkan nama Polbeng diberbagai kompetisi,” kata Akmal.(sir/humas polbeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.