Sukses Buat Abdul Muhri, A.Md Tr dan Een Famiansyah A.Md Tr Dari Politeknik Negeri Bengkalis

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Kesuksesan luar biasa dan sangat membanggakan sekali bagi dua orang mahasiswa lulusan Jurusan Kemaritiman Politeknik Negeri Bengkalis yang baru saja di wisuda langsung diterima bekerja di PT. Radja Armada Nusantara di Jakarta, pada Senin 21 Desember 2020.

Selain membanggakan orang tua, kedua orang mahasiswa ini juga sangat membanggakan Universitas Politeknik Negeri Bengkalis, yang menandakan bahwa kelulusan dari Polbeng merupakan kelulusan yang tak kalah saing dengan Politeknik lainnya, dan itu terbukti dengan adanya program kerjasama yang telah dibuat oleh Politeknik Negeri Bengkalis dengan PT. Radja Armada Nusantara dalam meningkatkan Link and Match bagi kedua belah pihak untuk menghasilkan insan akademis dengan konpentensi sesuai permintaan industri.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dengan demikian maka Polbeng yang merupakan salah satu perguruan tinggi vokasi berusaha untuk menghasilkan lulusannya agar bisa diserap dilingkungan kerja dengan baik, karena sudah dibekali kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan industri dan kemampuan keterampilan mempuni lainnya.

Dua orang mahasiswa tersebut diantaranya adalah Abdul Muhri, A.Md Tr dan Een Famiansyah, A.Md Tr dari Jurusan Kemaritiman.

Dan keduanya ini harus jadi contoh. Meskipun baru  diwisuda, tapi keduanya sudah dinyatakan terima bekerja di sebuah prusahaan besar.

“Mudah-mudahan, apa yang diraih oleh kedua alumni ini bisa menjadi motivasi bagi yang lain,” Ujar Romadhoni S.T.,M.T. Selaku Kajur Maritim Polbeng.

Lebih lanjut Romadhoni juga berharap hal ini dapat terus berlanjut untuk mahasiswa Polbeng yang lain di tahun-tahun berikutnya, semoga mereka dapat memberikan contoh yang baik untuk mahasiswa yang lain dan tidak mendapat kendala atau masalah apapun di lingkungan kerja kedepan, ujarnya mengakhiri.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ashoupsu.com/4/3802902