Polbeng Lakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Balai Jasa Kontruksi Wilayah l Kota Banda Aceh

BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Balai Jasa Kontruksi Wilayah 1 Kota Banda Aceh untuk melakukan penandatanganan MoU sebagai bentuk komitmen dalam penerapan Link and Match atau pernikahan dengan industri dan lembaga pemerintah, Senin 7 Desember 2020.

Kunjungan tersebut bersifat mengejar atau jemput bola ke kota Banda Aceh agar apa yang direncana saat Tim Jasa Kontruksi Wilayah I Banda Aceh mengunjungi Polbeng 3 minggu yang lalu akan cepat terlaksana.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Pelaksanaan kunjungan dilakukan langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer, ST, MT, Kepala Kantor Urusan Internasional M. Alkadri Perdana, Ketua Jurusan Sipil Faisal Ananda, Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat M. Afridon.

Adapun penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh dua belah pihak antara Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer, ST, MT dengan Ketua Balai Jasa Kontruksi Wilayah I Banda Aceh. Ir. M. Hilal, M.T.

MoU yang dilakukan bertujuan agar
Link and Match atau pernikahan dengan industri dan lembaga pemerintah bisa terlaksana dalam Uji Kompentisi dan Sertifikasi Wilayah Pekanbaru Provinsi Riau.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang sudah berjalan dari tahun 2016 oleh Balai Jasa Konstruksi Wilayah I Banda Aceh,”
(BJKW I Banda Aceh), ungkap Kepala Kantor Urusan Internasional M. Alkadri Perdana.

Jadi dengan sudah sekian tahun BJKW I Banda Aceh ini berjalan, mereka terus mengembangkan dan memajukannya sampai ke Kabupaten Bengkalis, yang nantinya terus dikembangkan kepada seluruh Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Provinsi Riau dalam hal membantu Sertifikasi yang terkait dengan Kontruksi, jelasnya lagi.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer, ST. MT. Dia berharap dengan kerjasama yang dilakukan antara Polbeng dan
BJKW I Banda Aceh ini dapat terlaksana dengan baik sesuai apa yang direncanakan dan diharapkan. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.