DomaiNesia
DomaiNesia

Harapan Sanusi SH MH Kepada Para Pemuda *Sempena Hari Sumpah Pemuda Ke 92

  • Bagikan

BENGKALIS-Tak disadari, usia Sumpah Pemuda yang tertuang dalam komitmen 3 sumpahnya, telah berusia 92 tahun hari ini. Ya..tepatnya hari ini, peringatan Hari Sumpah Pemuda diperingati seantero negeri Indonesia hari ini. Meskipun peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini berada ditengah Pandemi Covid-19, namun tak mengurangi makna dan arti dari Sumpah Pemuda itu sendiri.

Ada tiga bunyi Sumpah Pemuda yang tertanam dalam hati dan sanubari kita. Ketiga bunyi Sumpah Pemuda itu yakni:


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

  1. Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia,
  2. Kami putra dan putri Indonesia, berbangsa yang satu, bangsa Indonesia,
  3. Kami putra dan putri Indonesia, menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.

Sempena Hari Sumpah Pemuda ini, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sanusi SH MH kepada media ini menyampaikan harapannya. Dirinya berharap kepada para pemuda Kabupaten Bengkalis yang saat ini disebut generasi milenial tetap bisa berkarya dan berprestasi dalam segala bidang yang digeluti.

“Saya berharap, para pemuda kita yang ada di Kabupaten Bengkalis ini, bisa berkarya, berjuang dan berprestasi melalui bidang yang mereka geluti saat ini. Dengan cara demikian, mereka sudah ikut dalam mewarnai makna Sumpah Pemuda ini. Meskipun kita tahu, saat ini kita dihadapkan dengan situasi Pandemi Covid-19,”kata lelaki yang akrab disapa Yung Sanusi ini.

Sanusi SH MH juga mengajak para pemuda Kabupaten Bengkalis untuk bersatu dalam kesatuan guna membangun bangsa yang bermartabat dan berdaya saing dalam dunia serba canggih ini.

“Kemudian saya juga dalam kesempatan ini berharap, kepada generasi muda kita agar tetap versatu dalam kesatuan, guna membangun bangsa yang bermartabat dan berdaya saing. Kenapa demikian?, Ya karena pemuda adalah agen perubahan. Ditangan mereka lah cita-cita bangsa dan estafet pembangunan Kabupaten Bengkalis ini kedepannya diletakan,”imbuhnya.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902