Dua Mobil Terlibat Tabrakan Di Tol Pekanbaru-Duri

PINGGIR-Dua unit kendaraan bermotor yaitu antara Mobil Truck trailer Nopol B 9384 PEH dengan satu unit Mobil Merk Toyota Avanza Nopol BM 1640 RG di Jalan Tol Pekanbaru-Duri Desa Pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis terlibat kecelakaan lalulintas. Kejadian yang terjadi pada Ahad pagi sekitar pukul 06.30 WIB (11/10/2020).

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut lebih rincinya sebagai berikut


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


  1. 1 (satu) unit mobil Truck Trailer Nopol B 9384 PEH yg dikemudikan oleh a.n. R C ,Laki – laki,40 Thn.
  2. 1 (satu) unit Mobil Merk Toyota Avanza Nopol BM 1640 RG yang dikemudikan a.n. T P Laki – laki , 24 tahun.

Akibat kecelakaan tersebut 1 (satu) unit Mobil MerkToyota Avanza NopolBM 1640 RG yang dikemudikan a.n. T P , Laki – laki , 24 tahun mengalami luka berat.

Berikut ini kronologis kejadiannya : Semula 1 (satu) unit Mobil Truck trailer Nopol B 9384 PEH yang dikemudikan oleh a.n. R C dengan membawa penumpang a.n. R N datang dari arah jalan PEKANBARU hendak menuju ke arah Duri dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP pada saat yang bersamaan, datang dari arah yang bersamaan satu unit Mobil Merk Toyota Avanza Nopol BM 1640 RG yang dikemudikan a.n. T P lalu menabrak bagian belakang sebelah kiri dari Mobil Truck trailer Nopol B 9384 PEH tersebut dengan kecepatan tinggi.

Dan karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi maka terjadilah laka lantas tersebut. Akibat dari kejadian tersebut Pengemudi Mobil Merk Toyota Avanza Nopol BM 1640 RG yang dikemudikan a.n. T P mengalami luka luka ( LB ) dan dirawat di rumah sakit serta kedua kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi saksi terkait kejadian kecelakaan tersebut perkembangan akan kami laporkan kembali..terimakasih,”kata Kanit Laka IPDA Yopi Ferdian.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.