Pj Bupati Bengkalis Ajak Ketua KPU Menyampaikan dan Menjaga Netralitas Kepada Kades pada Pemilu Nanti

Diposting pada 218 Pembaca

BENGKALIS – MANDIRI POS, Dalam rangka barunya pimpinan di Kabupaten Bengkalis yang belum lama dilantik oleh Gubernur Riau terhadap H. Syahrial Abdi sebagai Pejabat (Pj) Bupati Bengkalis, hari ini Rabu 30 September 2020 beliau didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muhammad Fadhli melaksanakan silaturahmi dan kunjungan kerja di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) jalan Pertanian Bengkalis.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk silaturahmi kepada pimpinan KPU dalam rangka saling memperkenalkan diri sekaligus ingin mengetahui kesiapan KPU dalam Pemilukada pada tahun 2020 ini.

Kehadiran Syahrial Abdi langsung disambut Ketua KPU Fadhillah Al Mausuly dan Sekretaris KPU Puji Hartono. Dalam kunjungan tersebut dilaksanakan paparan dan kesiapan dari KPU dalam melaksanakan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami berharap pelaksanaan Pilkada pada tahun ini akan berjalan dengan kondusif dan sehat”, ucap Syahrial.

Lebih lanjut Syahrial mengajak Ketua KPU Bengkalis, besok (Kamis, 1/10/2020) untuk hadir bersama melaksanakan pertemuan dengan Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Bengkalis dan diharapkan untuk menyampaikan aturan-aturan yang harus dilaksanakan Kades pada pilkada ini diantaranya yang paling utama menjaga netralitas.

Selanjutnya Ketua KPU Fadhillah Al Mausuly mengatakan pada tahun ini jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 1.285 dan besok (1/10/2020) KPU Bengkalis mengumumkan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang berjumlah 11.565 orang dengan tagline pilkada tahun ini adalah “Bermunajat dan Berkualitas”. (sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.