Modus Jual Koin Hiqqs Domino, Akun WhatsApp Ini Diduga Lakukan Penipuan

  • Bagikan

DURI-Berbagai modus dan cara orang didunia ini untuk mengambil manfaat dan keuntungan dari orang lain dengan jalan pintas, termasuk dengan modus penipuan jual koin emas Game Online Higgs Domino. Adalah salah satu korbannya SB (38) tahun warga Kota Duri diduga telah ditipu dengan modus jual beli koin emas Higgs Domino. Dimana awalnya, si korban berinisial SB ini tertarik untuk membeli koin emas Higgs Domino yang ditawarkan oleh RT di salah satu inbok yang ada di Higgs Domino miliknya yang bernama Anum.

Namun setelah komunikasi terjalin antara SB dan RT di nomor milik RT (0831736875xx), RT menawarkan sejumlah koin emas Higgs Domino miliknya dengan harga murah. Lantas hal ini menarik perhatian bagi SB untuk membelinya. Disini lah bermulanya, dimana RT menawarkan koin emas Higgs Domino sebanyak 4B dengan harga Rp. 100.000, disetujui oleh SB.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Namun anehnya, RT malah memberikan nomor lain, selain nomor pertama yang dihubungi oleh SB. RT memberikan nomor lain yaitu di nomor (083186467155). Dan SB diminta agar SB mengisi pulsa dengan imbalan koin emas Higgs Domino sebesar 4B. Namun sayangnya, koin yang ditunggu tak juga diisikan.

“Awalnya saya mengirimkan uang dalam bentuk pulsa dengan cara transfer sebesar Rp. 100.000. Namun ternyata kata RT saya salah lihat. Dan ketika ditanya, jadi bagaimana uang yang saya kirimkan, RT tak menggubris, dan malah mengatakan saya salah lihat..namun kembali saya kirimkan pulsa senilai Rp. 100.000., namun RT berdalih dengan modus mengatakan tak bisa mengirimkan sebanyak 4B, kecuali 8B. Saya sangat dirugikan dan merasa ditipu,”kata SB kepada media ini.

SB tidak terima hal ini dan akan segera melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib beserta bukti percakapan dan bukti transfer yang telah dikumpulkan SB sebagai bahan pertimbangan dalam membuat laporan.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zikroarg.com/4/3802902