Polbeng Bagi 4250 Masker Kepada Masyarakat, TNI, Polri, Karyawan, Dosen dan Mahasiswa.

BENGKALIS – MANDIRI POS, Dalam rangka Satu Juta Masker merah putih Dirjen pendidikan tinggi Vokasi untuk Indonesia, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) ikut berpartisipasi membantu membagikan masker sebanyak 4250 Masker sejak hari Sabtu hingga hari ini Selasa 22 September 2020 kepada masyarakat, TNI, Polri, Karyawan, Dosen dan Mahasiswa.

Pembagian masker dimulai dari Lapangan Tugu Kota Bengkalis, dilanjutkan ke Kodim, dan Polsek Bengkalis serta di Kampus dan seputaran Kampus Polbeng.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Pembagian 4250 masker tersebut langsung dilaksanakan oleh Humas Polbeng Rahmad Akmal bersama Mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Rahmad Indra menjelaskan bahwa, “kami mendukung program tersebut, dan kami telah membagikan 4250 masker dari program sejuta masker Dirjen Pendidikan Tinggi Vokasi untuk Indonesia itu”.

Dan Polbeng mendapat 4250 Masker dan telah kita bagikan kepada masyarakat, TNI, Polri, yang berada di Bengkalis, kita juga membagikan ke Karyawan, Dosen, dan Mahasiswa, tegas Akmal.

Selanjutnya dengan adanya program Sejuta Masker dari Dirjen Vokasi untuk Indonesia ini, setidaknya bisa membantu masyarakat mencegah mata rantai penularan Corona Virus Desease (Covid-19) yang semangkin meningkat di Kabupaten Bengkalis tercinta ini, harap Akmal.

Hal senada juga di sampaikan oleh Johny Custer Direktur politeknik Negeri Bengkalis, dan dia menambahkan agar masker yang dibagikan tersebut dapat betul betul dipakai setiap hari kemanapun dalam berpergian, demi kita semua dan demi keluarga tercinta, “maskermu melindungiku, maskerku melindungimu”, ungkapan Johny.

Johny juga menambahkan bahwa Polbeng merupakan salah satu perguruan tinggi Vokasi, dalam hal ini tentu Polbeng sangat mendukung sekali program Dirjen ini.

Seterusnya dia juga mengatakan, “untuk memutuskan mata rantai pandemi Covid-19 kita juga dari Polbeng terus melakukan upaya upaya pencegahan penyebaran Virus Corona ini, diantaranya dengan membentuk gugus Covid-19 di lingkungan Polbeng”.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Datang ke Muntai Barat Tanam Mangrove di Pantai Raja Kecik

Juga kita telah memberlakukan wilayah Polbeng wajib masker, menyiapkan beberapa titik tempat mencuci tangan, mengatur jam kerja bagi dosen dan tendik dengan ketentuan 50% WFH dan 50% WFO khusus bagi pimpinan mulai dari kasubag, Kajur, Ka Pusat, Ka UPT, kecuali Wadir dan Direktur tetap melaksanakan aktifitas dikampus (WFO).

Jadi dengan dibagikan 4250 pcs masker tersebut merupakan wujud dan solidaritas serta kepedulian Polbeng kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini, dan kegiatan tersebut sekaligus merayakan
Sempena Dies Natalis Polbeng ke 19, ujar Johny mengakhiri. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.