DomaiNesia
DomaiNesia

Demi Memutuskan Mata Rantai Covid-19, Camat Bukit Batu Ingatkan Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, S.STP, MPA kembali mengingatkan warganya agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas.

“Sayangi diri sendiri dan keluarga, jangan sampai anak, istri dan keluarga tertular Covid-19 gara-gara kita melalaikan protokol kesehatan,” ujarnya kepada media ini, di sela-sela kegiatan di ruang kerjanya, Selasa, 22 September 2020.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dikatakan Taufik, Covid-19 bisa menular kepada siapa saja. Pencegahannya dimulai dari diri sendiri.

“Kesadaran kita dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 sangatlah penting. Tanpa ada kesadaran sendiri, sulit rasanya pandemi ini bisa cepat berakhir,” tuturnya.

Apapun regulasi yang dibuat pemerintah untuk pencegahan penularan Covid-19 tidak akan begitu berarti tanpa ada kesadaran dari diri masyarakat itu sendiri.

Untuk itu, pintanya, marilah kita menyadari dan sama-sama mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan apapun aktifitas yang kita lakukan.

“Gunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak, jangan berkumpul, jangan keluar rumah kalau tidak penting, rajin cuci tangan pakai sabun dan terapkan pola hidup bersih,” pungkasnya.

Jangan sampai kita menyesali karena kelalaian kita akhirnya keluarga yang menanggung beban, ungkapnya mengakhiri. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dooloust.net/4/3802902