DomaiNesia
DomaiNesia

Kanit Lantas Polsek Bukit Batu Iptu MO. Silaban: Ini Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Polantas yang ke-65

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Kanit Lantas Polsek Bukit Batu Iptu MO. Silaban ikut mensukseskan acara Sunatan / Khitan Massal Bagi Anak Dhuafa se-Kabupaten Bengkalis yang diselenggarakan oleh Polres Bengkalis bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan khitanan massal tersebut dilaksanakan di Gedung SMPN 01 Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Kamis, 10 September 2020.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Adapun jumlah anak dhuafa yang ikut khitanan yakni sebanyak 50 orang.

Dikatakan Iptu MO Silaban, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke-65.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polantas terhadap masyarakat,” tuturnya.

Selanjutnya Iptu MO Silaban mengatakan, selain di Desa Lubuk Muda ini, kita juga akan melaksanakan kegiatan yang sama di Desa Sadar Jaya Kecamatan Siak Kecil.

“Khitan massal seperti ini akan dilaksanakan juga di Desa Sadar Jaya, Jumat, 11 September 2020. Jumlah anak dhuafa yang ikut khitan sama seperti di sini, yakni sebanyak 50 orang,” terangnya.

Selanjutnya, di sela-sela kegiatan khitan massal tersebut, Iptu MO Silaban tetap mengingatkan kepada semua masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas demi kesehatan dan keselamatan bersama.

“Pandemi Covid-19 masih melanda negeri ini, maka dari itu, utamakan kesehatan serta keselamatan diri sendiri dan keluarga dengan tetap mematuhi protap penanganan Covid-19,” pungkasnya.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//benoopto.com/4/3802902