PIMPINAN TANAH ABANG DEPT STORE GIYATNO / PENDI MEMBAGIKAN SERAGAM SENAM PADA IBU IBU LANSIA MELATI PUTIH

DURI – Sejumlah ibu-ibu lanjut usia (Lansia) Melati Putih yang beralamat Jalan KH. Ahmad Dahlan Duri mendapatkan membagikan bantuan berupa seragam senam yang diberikan oleh Pimpinan Tanah Abang Departemen Store Duri yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yaitu Giyatno dan Pendi. Terukir senyum sumringah kegembiraan ibu-ibu lansia saat menerima bantuan tersebut.

Dalam hal ini, Giyatno menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan niat yang sudah lama direncanakan. Hal itu disampaikan oleh Pimpinan Tanah Abang Departemen Store Giyatno kepada media ini Selasa pagi (8/9/20).

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Alhamdulillah apa yang kami berikan ini merupakan niat kami di Keluarga Besar Tanah Abang Departemen Store Duri. Saya bersama Bang Pendi, memberikan bantuan kepada ibu-ibu lansia ini,”kata Giyatno.

Melalui momen ini, Giyatno berharap bantuan tersebut tidak ada kaitannya dengan politik atau pun kontestasi Pilkada Bengkalis.

“Harapan kami semoga bantuan yang diberikan memberikan manfaat kepada ibu-ibu lansia Melati Putih ini. Kemudian saya berharap, jangan bantuan ini dikait-kaitkan dengan politik dan Kontestasi Pilkada Bengkalis saat ini,”tegasnya.








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: