Engah – Samda Paslon Terakhir yang Mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis

BENGKALIS – MANDIRI POS, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indra Gunawan Eet – Samsu Dalemunte atau yang akrab disapa Engah – Samda adalah paslon yang terakhir mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis di Gedung KPU jalan Pertanian Bengkalis, Minggu (6/9/2020).

Pada hari ini Minggu merupakan hari terakhir masa pendaftaran di KPU Bengkalis, pada hari terakhir ini pasangan yang mendaftar adalah paslon Engah dan Samda , yaitu pasangan “ESA Mantap” juga merupakan pasangan terkahir atau pasangan ke Empat mendaftar dan mengantarkan berkas pendaftarannya di KPU Bengkalis.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Engah – Samda disambut oleh Ketua KPU dan 4 Komisioner lainnya, dan pasangan tersebut langsung mengisi daftar hadir untuk menuju keruang pendaftaran.

Dengan telah mendaftarnya pasangan “ESA Mantap” maka pada hari ini KPU telah selesai menerima Empat paslon yang mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2020 ini, dan KPU menyatakan siap menerima berkas pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati untuk diperiksa kelengkapannya.

Paslon “Engah – Samda” datang ke KPU bersama rombongan diantar oleh partai pengusung dari Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) beserta bersama para pendukungnya, Engah datang dengan mengenakan pakaian melayu warna kuning berkain songket dan memakai masker berwarna kuning, sementara Samda mengenakan pakaian melayu warna kuning dengan memakai masker bertuliskan Engah – Samda, Esa Mantap.

Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Fadhillah Al Mausuly dalam kesempatan tersebut mengatakan, pendaftaran paslon ini tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga peserta yang ikut mendampingi paslon masuk ke ruangan dibatasi jumlahnya.

Baca Juga :   Pemanfaatan Perkarangan Lingkungan Polsek Mandau *Kita Harus Mulai Dari Sekarang, Agar Nanti Bermafaat Bagi Regenerasi

“Pelaksanaan pendaftaran ini tetap sesuai protap penanganan Covid-19. Kita harus mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Penyerahan berkas paslon dihadiri oleh Bawaslu Kabupaten Bengkalis sebagai pengawas dan perwakilan dari partai pengusung.

Ditambahkanya lagi bahwa persyaratan berkas dari paslon Indra Gunawan Eet dan Samsu Dalemunte telah diterima dan dinyatakan sah dan lengkap.(sir).








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: