Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hari ini Siap Menerima Berkas Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis Tahun 2020


BENGKALIS – MANDIRI POS, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis pada hari ini Jumat 4 September 2020 telah menerima pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Gedung KPU jalan Pertanian Bengkalis.

Pasangan KBS langsung diterima oleh Fadhillah Al Mausuly Ketua KPU dan Empat Komisioner lainnya diruang rapat lantai 2 Gedung KPU Bengkalis.

Dengan telah dibukanya pendaftaran tersebut, KPU Kabupaten Bengkalis menyatakan siap menerima berkas pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan mendaftar.

Pada hari pertama pembukaan pendaftaran, paslon pertama yang siap maju mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis yakni paslon Kasmarni dan Bagus Santoso (KBS).

Dengan mengenakan pakaian melayu warna putih bermotif, Kasmarni dan Bagus Santoso datang ke Gedung KPU Kabupaten Bengkalis dan diiringi oleh ratusan pendukungnya.

Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Fadhillah Al Mausuly dalam kesempatan tersebut mengatakan, pendaftaran paslon ini tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga peserta yang ikut mendampingi paslon masuk ke ruangan dibatasi jumlahnya.

“Pelaksanaan pendaftaran ini tetap sesuai protap penanganan Covid-19. Kita harus mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Penyerahan berkas paslon dihadiri oleh Bawaslu Kabupaten Bengkalis sebagai pengawas dan perwakilan dari partai pengusung. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Dalam Sepekan Tim Reling E-KTP Berhasil Merekam 1.377 Warga di Tiga Belas Desa Kecamatan Bathin Solapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *