Makin Mantap, Pasangan Eet – Samda Dapat Dukungan Dari Mantan Gubernur Riau

  • Bagikan

DURI – Mantan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dukung pasangan bakal calon Bupati Bengkalis, Indra Gunawan dan bakal calon Bupati Bengkalis, Ir Syamsu Dalimunte dengan tagline ESA di Pemelihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis pada 2020 ini.

“Dukungan kongkrit mantan Gubernur Riau kepada ESA ditegaskannya saat Eet – Samda bersilaturahmi belum lama ini,” cerita Balon Wakil Bupati, Ir Syamsu Dalimunte kepada mandiripos.com di Duri, pada Rabu (2/9) siang.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengimbau kepada seluruh mantan loyalis mantan Gubernur Riau pada Pemilihan Gubernur pada 2018 lalu segera merapat, untuk Kabupaten Bengkalis.

Begitu pula dengan mantan loyalis Syamsuar – Edi Natar Nasution di Pemilihan Gubernur Riau pada 2018 lalu untuk merapat, mari satukan tekad jadikan ESA memimpin Kabupaten Bengkalis yang lebih baik, tegasnya.
Sekedar diketahui, Partai Golongan Karya berkoalisi dengan Partai Persatuan Indonesia resmi mengusung pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati, Indra Gunawan – Ir Syamsu Dalimunte pada Pilkada Kabupaten Bengkalis yang dihelat pada 9 Desember 2020 nanti.
Ini program kerja ESA bilan nanti diberi amanah oleh masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis meliputi, Sektor UMKM ESA membangun dan mengembangkan sentra sentara Home Industri yang memaksimalkan potensi lokal, sektor Naker sebagai daerah Industri ESA menjadikan Naker lokal tuan rumah di negeri sendiri dengan membuat regulasi atau aturan berupa perda 90:10 Setiap lowongan kerja yang tersedia harus diisi Naker lokal 90 persen dengan mengadakan dan memfasilitasi pelatihan pelatihan sebagai syarat untuk mendapatkan tenaga kerja yang terampil sesuai kopetensi yang dibutuhkan.

Sektor Pendidikan ESA mengalokasikan anggaran minimal 25 persen pertahun dan memberikan beasiswa penuh kepada 100 anak berprestasi di semua jejang pendidikan per tahunnya.

Program cukup menarik bagi kaum milenial ESA membuat pusat pusat kreatifitas di semua pusat kota Kecamatan dengan memanfaatkan fasilitas publik yang sudah dibangun tapi tidak dimanfaatkan secara maksimal.

Untuk ketahanan Pangan ESA melakukan pencetakan sawah baru 13 ribu hektar selama lima tahun, Menjadikan Bengkalis yang Maju Adil Mandiri Terbilang dan Berbudaya (MANTAB). Untuk ayo satukan tekad dukung ESA untuk Kabupaten Bengkalis yang lebih baik.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//cdrvrs.com/4/3802902