Sosok Iptu Sunaryo, SH.MH, Mantan Kapolsek Siak Kecil: Rekan Kerja, Teman dan Jadi Sahabat


BENGKALIS – MANDIRI POS, Mantan Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo pada Jumat 28 Agustus 2020 kemaren telah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) yang di laksanakan di Aula Tribrata Polres Bengkalis, Jumat, 28 Agustus 2020. Namun pada hari ini Sabtu 29 Agustus 2020 mantan Kapolsek Siak Kecil tersebut mohon pamit dan makan siang dengan teman dan rekan wartawan di rumah makan Fadya Desa sejangat.

Mantan Kapolsek yang dikenal bertugas sangat tegas dan disiplin tersebut, jadi berubah itu semua jadi hilang, yang ada hanya rasa sedih dan haru, tampak kelihatan pada mata yang berkaca kaca menahan kesedihan, saat mengucapkan kata pamit kepada teman teman dan sahabat, bahwa sore ini dirinya dan keluarga akan pindah ke Pekenbaru.

Berharap kemitraan dan kerja sama bukan sampai disini saja, kerena sekarang kita sudah menjadi teman dan bahkan sudah menjadi sahabat, ” apa yang saya lakukan dianggap baik, pertahankan dan jadilah contoh, kalau yang saya lakukan tak berkenan bagi masyarakat tolong diberitahu, agar bisa saya perbaiki lagi kesalahan saya itu, ungkap Aryo sedih.

“Jangan pernah lupa kepada Allah, tetap bersyukur kepada Allah, tetaplah menjadi pengayom ditengah masyarakat. Tetaplah menjadi mitra kerja yang bekerja keras, agar apa kalian perbuat akan selalu di ingat oleh masyarakat,” kerena seorang wartawan itu harus siap bekerja ekstra agar data yang diperoleh lengkap dan akurat dan menjadi sebuah berita yang bermafaat, pesan Aryo kepada teman dan sahabat wartawan, sambil mengusap air matanya.

Mohon maaf lahir dan bathin, tak ada gading yang retak, tak ada mereka yang tak bersalah, jadi saya mengucapkan mohon pamit dan mohon maaf kepada semua rekan wartawan baik yang ada sekarang ini dan yang tak sempat saya jumpai, sekali lagi mohon maaf, ucap Aryo dengan nada kesedihan.

Baca Juga :   Satnarkoba Polres Bengkalis Bangun Sinergitas Bersama Wartawan

Dikesempatan itu juga Juny dan sahabat wartawan lain mengucapkan, “Selamat Bertugas di Tempat yang Baru” dan mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya atas nasehat dan penghargaan yang diberikan kepada kami, semoga apa yang bapak lakukan ini, agar menjadi contoh bagi pemimpin berikutnya, agar saling menghargai sesama mitra kerja, sambil mengucapkan selamat jalan dan peluk sebagai seorang sahabat. (sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *