Hadiri Kelas Binaan Mustahik Baznas Di Masjid Al-Islah Kelapapati


BENGKALIS – MANDIRI POS, Diwawancari di ruang kerjanya Jum’at 28 Agustus 2020, Ketua BAZNAS Kabupaten Bengkalis Ustadz Ali Ambar menyampaikan bahwa kelas binaan Islam Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kembali dibuka. 

“Kelas Binaan Islam Mustahik BAZNAS kembali akan kita Laksanakan seperti biasa, namun ditengah pandemi ini tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Untuk jadwal dan tempat pelaksanaan lanjut Ustadz Ali Ambar lagi, pelaksanaannya pada hari Sabtu 29 Agustus 2020 bertempat di Masjid Al-Islah Kelapapati Darat (Gerilya), dan Penceramahnya adalah Ustadz Parhimpunan Rambe.

“Pada pelaksanaan kegiatan tersebut kita juga akan mendistribusikan sembako untuk empat mustahik khusus ibu ibu jamaah tersebut yang di Ketuai Ibu H.Ida,” Ucap Ali Ambar

Adapun tujuan Kelas Binaan Islam BAZNAS ini sambung Ustadz Ali Ambar, tak lain untuk menambah khazanah keilmuan dan spirit bagi mustahik dalam menghadapi kehidupan sehari hari.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Sempat Digadang-gadangkan Juara, Regar Minta Kejelasan Mekanisme Penilaian *Terkait Lomba Taman PKK Kelurahan Gajah Sakti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *