Ketua Komisi IV Jemput Aspirasi di Kembung Luar

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Sofyan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Bengkalis – Bantan kembali menggelar reses guna menyerap aspirasi masyarakat desa untuk memajukan pembangunan desa, Sabtu (22/08/2020).

Putra kelahiran Pambang ini menggelar kegiatan reses di Desa Kembung Luar yang hanya bersebelahan dengan desa kelahirannya yang dihadiri Kepala Desa Kembung Luar, Kembung Baru dan Teluk Lancar.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Diawali dengan pembagian masker untuk setiap undangan yang hadir anggota DPRD Bengkalis ini juga mengingatkan agar masyarakat terus waspada dan hati-hati, untuk tetap terus menjalankan protokol Covid-19, dan gunakan masker setiap kali keluar rumah.

Sofyan sangat mengapresiasi masyarakat yang hadir dalam acara reses desa kembung baru dan teluk lancar, “Semoga apa yang disampaikan dalam reses tadi terkait aspirasi, masukan dan saran langsung dari masyarakat ini dapat diperjuangkan,” Ujar Sofyan.

Terkait point penting yang disampaikan oleh masyarakat seperti listrik, insfrastruktur, dan BPJS akan dimasukkan dalam usulan ke Bappeda.

“Alhamdulilah respon masyarakat sangat bagus, semoga dapat diperjuangkan,” Ucap Sofyan lagi.(sir/dprd)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//nessainy.net/4/3802902