Syafroni Untung Gelar Reses Di Kelurahan Gajah Sakti

DURI – Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Golongan Karya (Golkar) Syafroni Untung SH pada Sabtu pagi (22/8/20) menggelar reses dalam upaya menampung aspirasi masyarakat di Dapilnya. Selain hadirnya Syafroni Untung, beliau juga hadir bersama istri tercintanya yaitu Dewi Haryani S.Km dan Ketua Tim pemenangan Syafroni Untung SH yaitu Amin.

Hadir juga Ketua RW 02 Kelurahan Gajah Sakti Sulianto, RT lingkungan RW 02 dan Mas Hartono. Kegiatan reses tersebut digelar di Jalan Damai gang Hasanah tepatnya di rumah kediaman Suratno.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Dalam sambutannya, Syafroni Untung SH menyampaikan resesnya dihadapan konstituennya tentang tata cara mengurus Jamkesda, dan juga hal-hal lain yang bersifat fundamental yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat. Tak lupa juga dirinya membahas tentang jasa guru dan pola pendidikan ditengah Pandemi Covid-19.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat di RW 02 Kelurahan Gajah Sakti yang telah memberikan kesempatan kepada saya melakukan reses saya di tempat ini. Tujuan kita adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam program reses kita disini. Dan nantinya, dari penyampaian aspirasi masyarakat ini, akan menjadi Pekerjaan Rumah (PR) pada rapat di DPRD Kabupaten Bengkalis,”katanya dalam penyampaiannya.

Salah seorang konstituen yaitu Buk Misrahayu menyampaikan kepada anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung SH menyampaikan kesulitan tentang mendapatkan air di RW 02 Kelurahan Gajah Sakti. Selain itu, konstituen yang bernama Buk Megi tentang kelanjutan pembangunan masjid yang belum selesai.

Selanjutnya pertanyaan disampaikan oleh Wahid dihadapan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung SH. Beliau menyampaikan pertanyaan tentang beasiswa pendidikan tingkat perguruan tinggi dan honor.

“Kami mohon bantuan beasiswa pendidikan tingkat perguruan tinggi bisa direalisasikan, kami selaku orang tua sangat membutuhkan bantuan beasiswa tersebut. Kemudian terkait honor komite anak-anak kami agar bisa mendapatkan honor dari Pemda,”jelasnya.

Menyambut pertanyaan konstituennya, Syafroni Untung SH akan melakukan sejumlah solusi dan langkah dalam pencarian sumber daya air untuk masyarakat. Begitu juga dengan beasiswa yang didapatkan untuk mahasiswa perguruan tinggi.

“Saya juga akan melakukan langkah koordinasi dengan semua pihak untuk melakukan langkah untuk pembuatan waduk untuk mendapatkan sumber air bagi masyarakat. Tentang beasiswa tolong sampaikan kepada RT dan RW, dan nantinya akan saya flow up terkait akan hal ini. Itu wajib kita bantu, apa lagi mereka berprestasi,”katanya.

Kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung SH berjalan dengan baik dan lancar sejak awal hingga akhir kegiatan. Semoga sejumlah aspirasi yang telah ditampung oleh Syafroni Untung SH bisa diwujudkan satu persatu dengan langkah dan kerja samanya beliau selaku anggota DPRD Kabupaten Bengkalis. Kegiatan reses tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.