Ini Pesan Masyarakat Saat Reses Pelda (Purn) Giyatno Di Kelurahan Pematang Pudu

BENGKALIS – Pelda Purn Giyatno, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Komisi II yang juga merupakan Ketua DPD Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Bengkalis mengadakan reses dan Silaturrahmi bersama masyarakat Di Lapangan Sidodadi KUD RW.11 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Jum’at (21/08/2020) Malam.

“Masyarakat sangat berterima kasih kepada Pelda Purn Giyatno selaku anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah menggelar kegiatan rutin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis yaitu Reses dan Silaturrahmi, semoga dengan kegiatan ini semakin mengukuhkan tali silaturrahmi antara masyarakat dan perwakilan pemerintahan melalui anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda Purn Giyatno” ungkap warga saat pembukaan acara.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis sekaligus politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pelda Purn Giyatno Mengatakan, Reses dan Silaturrahmi ini merupakan Silaturrahmi dan menjemput Aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah atas restu Bapak-bapak dan Ibu-ibu saya bisa hadir di sini, semoga saya amanah menjalani tugas saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis. Insya Allah dengan reses ini kita dan semuanya bisa terjalin tali silaturrahmi yang baik, sesuai tugas pokok dan fungsi Anggota DPRD reses dilaksanakan guna menampung berbagai aspirasi masyarakat di daerah yang nanti akan diperjuangkan penganggaran,”kata Giyatno dihadapan konstituennya.

Inilah beberapa Aspirasi masyarakat, seperti yang disampaikan oleh Bapak Suharjo Selaku Ketua RW.11 Kelurahan Pematang Pudu. Dimana dirinya bermohon dibuat Gedung Posyandu yang dulunya numpang di gedung Pukesmas dan sekarang Gedung Pukesmas tersebut sudah digunakan kami tidak bisa lagi menggunakan gedung Pukesmas tersebut.

“Sekarang kalau ada kegiatan Posyandu, anggota posyandu mengadakannya di bawah pohon mangga pas dekat lapangan KUD ini. Dan Harapan saya kepada Bapak Pelda Purn Giyatno selaku anggota DPRD Kabupaten Bengkalis bisa kiranya membantu atau menjembatani kami warga RW.011 kelurahan pematang pudu ini bisa dibangun Tempat atau Gedung untuk kegiatan Posyandu.”Harapnya.

Baca Juga :   Prihatin Dengan Dampak Covid-19 Baznas Salurkan Zakat

Bapak Ahmadi Pohan warga RT.01 RW.011 mohon dibantu untuk jalan karenanya kami di KUD ini gak mempunyai jalan umum karena kami memakai jalan proyek Chevron Pacific Indonesia (CPI) dan kami di KUD sudah membuat jalan namum jalan tersebut tidak layak untuk dilewati untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Kami berharap kepada Bapak Pelda Purn Giyatno selaku anggota DPRD Kabupaten Bengkalis kiranya juga bisa membantu kami masyarakat KUD ini, jalannya Lebih kurang 2 Kilometer dari KUD sampai ke Simpang Pukesmas.

“Harapan saya dan masyarakat KUD ini kalau bisa jalan ini greder pakai alat berat dulu biar bisa rata jalannya. Dan bisa dilalui masyarakat sini,”Harap Pak Ahmadi Pohan.

Reses yang dilaksanakan Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PKS Mandau Harvan Harahap, tokoh masyarakat bapak suharjo, Lurah Pematang Pudu Tasril Akmal, S.Pi, Penceramah dan Tausiyah Yang di sampaikan oleh Ustadz Priyono, Aspirasi masyarakat tanya jawab Drs. Radite Pramono Gati, Ketua RT, Ketua RW dan para tamu undangan yang hadir.

Sebelumnya Giyatno mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bersedia hadir dalam acara reses dan Silaturrahmi yang beliau laksanakan, komunikasi dengan masyarakat akan terus ia bangun agar semua aspirasi masyarakat bisa tersalurkan.

Acara Reses dan Silaturrahmi Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda Purn Giyatno mengikuti Protokol Kesehatan dengan membagikan Masker dan menyediakan tempat cuci tangan sebelum acara di mulai. (BD)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: