Plh. Bupati Bengkalis Menghadiri Pernikahan Putri Kepala Bagian Sumber Daya Alam


BENGKALIS – MANDIRI POS, Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY  menghadiri resepsi pernikahan putri Mulyadi Kepala Bagian Sumber Daya Alam (SDA) Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, bertempat di kediamannya Jalan Karimun No 138 Desa Sungai Selari, Kamis (13/8/2020). 

dr Amanda Isramulniasih merupakan putri dari bapak H. Mulyadi dan ibu Nina Suryana yang di persunting oleh Muhammad Irwanto SH. MH putra dari bapak Suhardi dan ibu Susila yang telah melaksanakan akad nikah di kediaman mempelai perempuan pada, hari Jumat 12 Agustus 2020. 

Plh. Bupati beserta rombongan tiba dilokasi acara pukul 11.40 WIB di dampingi oleh kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Imam Hakim, Kepala Dinas Disperindag Indra Gunawan dan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Alfakhrurrazy. 

Acara resepsi pernikahan yang dilaksanakan dengan penuh kebahagiaan dan kemeriahan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan untuk tamu undangan dan tamu undang di wajibkan menggunakan masker mengingat masih masa pandemi Covid-19.

Selanjutnya Kepada kedua mempelai, Bustami Hy beserta rombongan mengucapkan selamat menempuh hidup baru.

“Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Seiya sekata, berkekalan sampai ke anak cucu,” doa Plh. Bupati Bustami Hy ketika menyalami keduanya.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Dua Orang Pencuri Ini Berhasil Dibekuk Team Opsnal BKO 125

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *