DomaiNesia
DomaiNesia

Kabupaten Bengkalis Kabupaten Terdisiplin Dalam Pembayaran Iuaran BPJS Kesehatan

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Dumai drg Harie Wibhawa mengatakan, Kabupaten Bengkalis merupakan kabupaten terdisiplin dalam melakukan kontribusi pembayaran iuran BPJS kesehatan.

“Kabupaten Bengkalis adalah kabupaten terdisiplin pembayaran iuran, kami belum nagih tapi pemerintah daerahnya langsung meminta tagihan, itu sesuatu yang luar biasa, tidak terjadi di daerah lain, artinya pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat komit menyukseskan program strategi nasional,” ungkanya.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Harie mengungkapkan itu saat Rapat Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama Tahap II Kabupaten Bengkalis, di ruang Rapat Hangtuah Kantor Bupati, Kamis, 13 Agustus 2020.

Rapat dipimpin Asisten Bidang Administrasi Umum H T  Zainuddin didampingi Kepala BPJS Kesehatan Bengkalis H Fuad Cahyadi. Peserta rapat diantaranya Kepala BKPP Djamaludin, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Ismail dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Hj Kholijah.

Dalam rapat membahas bagaimana membangun kemitraan, modal perekrutan, pendaftaran untuk kategori Pekerja Penerima Upah, Pekerja Bukan Penerima Upah dan Jamkesda.

Asisten Bidang Administrasi Umum H T  Zainuddin berharap hasil rapat ini dapat membangun kebersamaan dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Sedangkan Kepala BPJS Kesehatan Bengkalis H Fuad Cahyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta rapat yang sudah hadir dan sama-sama membahas solusi yang dihadapi dalam pelaksanaan program JKN di Kabupaten Bengkalis.

“Terima kasih atas kerja sama yang baik ini, saya juga mengajak masyarakat dan peserta BPJS agar dapat mendownload aplikasi JKN Mobile di playstore karena ada 5 kemudahan menggunakan aplikasi tersebut,” ungkapnya.(sir/diskominfotik)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//chooxaur.com/4/3802902