Khairul Umam: Pilkada 2020, Partai PKS Mengusung Abi Bahrun Bukan Saya


BENGKALIS – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis dan juga Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Periode 2019 – 2024. Menegaskan bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hanya mengusung Abi Bahrun di Pilkada Bengkalis 2020.

H. Khairul Umam Lc M.E.Sy yang akrab disapa Ustadz KU ini juga menegaskan bahwa apa yang beredar di media sosial tentang fhoto dirinya yang Insya Allah Khairul – Noor Charis (Untuk Bengkalis Beriman, Bertakwa & Beradab) 2021 2026. Berita tersebut di tidak Benar atau Hoax. Bukan saya yang maju di Pilkada Bengkalis Tapi H. Abi Bahrun SS, M.Si berpasangan dengan Herman, S.Si, M.Si yang di singkat (AMAN). Jum’at (07/08/2020).

DPD Partai PKS Bengkalis sesuai Perintah Ketua DPW Partai PKS Riau H. Hendry Munief Harus siap. “Pertama, menguatkan kedekatan seluruh kader PKS tanpa terkecuali kepada Allah SWT. Kedua, merapikan barisan. Dan ketiga, Kontribusi maksimal dari seluruh kader PKS, minimal memaksimalkan satu kontribusi yang dimiliki.

Dan Ketua DPW Partai PKS Riau H. Hendry Munief juga menegaskan bahwa, pasang Abi Bahrun – Herman (AMAN) adalah pasangan calon Kepala Daerah resmi yang diusung Partai PKS di Pilkada Bengkalis nanti.

“Setelah Penyerahan SK ini, struktur PKS bersama tim TPPD PKS menegaskan, bahwa pasangan calon yang diusung PKS hanya Aman, tidak ada yang lain, baik untuk calon bupati maupun wakil. Jika dikemudian hari ada calon yang mengaku didukung PKS selain Aman, maka itu ilegal,” tegas Hendry Munief saat Penyerahan SK Dukungannya.

Terkait beredarnya fhoto di media sosial tersebut saya H. Khairul Umam menegaskan fhoto atau berita tersebut adalah Hoak dan saya pribadi tidak tau hal tersebut.”Tegasnya saat memberikan keterangan kepada media ini.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Sukses Buat Abdul Muhri, A.Md Tr dan Een Famiansyah A.Md Tr Dari Politeknik Negeri Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *