Skor 4 – 1 Bhayangkara FC VS Pandawa FC

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Dalam rangka silaturahmi Pemerintahan Kecamatan Siak Kecil dengan Polres Bengkalis serta dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesi (HUT RI) Ke 75, Polres Bengkalis melakukan pertandingan persahabatan sepak bola di Stadion Panglima Muhammad Ali Air Putih Bengkalis, Rabu (5/8/2020).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres
AKBP Hendra Gunawan sengaja mengajak grup sepak bola Polres Bengkalis (Bhayangkara FC) untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan grup Pemerintahan Siak Kecil (Pandawa FC) untuk bersilaturrahmi melalui olahraga.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Yang lebih kelihatan semarak dalam pertandingan persahabatan tersebut adalah, dengan ikutnya Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan pada grup Bhayankara FC dan Camat Siak Kecil M Fadlul Wadji serta Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo pada grup Pandawa FC, dalam pertandingan yang dilaksanakan itu Kapolres Bengkalis sempat menjadi bintang lapangan, oleh kerena Kapolres mencetak 2 gol ke gawang lawan.

Pertandingan dimenangkan oleh grup Bhayankara FC Polres Bengkalis dengan Skor 4 – 1, pertandingan babak pertama dimenangkan grup Polres Bengkalis dengan Skor 2 – 0 dan babak kedua juga dimenang grup Polres Bengkalis dengan Skor 2 – 1.

Pertandingan yang telah berlangsung ini bukanlah untuk memperebutkan menjadi juara, namun kegiatan ini hanya momentum silahturahmi antara Pemerintah Kecamatan Siak Kecil dengan Polres Bengkalis dalam menyambut HUT RI Ke 75.

Kegiatan diakhiri dengan fhoto bersama antara peserta Polres Bengkalis dengan peserta Pemerintahan Kecamatan Siak Kecil. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ugroocuw.net/4/3802902