Setwan Bengkalis Kurban 4 Ekor Sapi


BENGKALIS – MANDIRI POS, Hari raya Idul Adha 1441 H menjadi momentum istimewa setiap umat muslim untuk dapat saling berbagi dengan melakukan ibadah kurban.

Untuk itu di suasana Idul Adha yang masih dirasakan ini, Sekretariat DPRD turut melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban, pada Minggu (02/08/2020).

Dari 4 ekor sapi, 1 ekor diserahkan ke Sekretariat Daerah dan 3 ekor untuk Sekretariat Dewan Bengkalis. Pemotongan hewan kurban dimulai pada pukul 08.00 wib dengan juru potong hewan kurban Ustadz Awaludin Kasubbag pembukuan perbendaharaan dan pelaporan.

Staf Sekretariat Dewan bergotong royong melaksanakan proses pemotongan hingga pembagian daging kepada seluruh karyawan dan karyawati di ruang lingkup DPRD Kabupaten Bengkalis.

“Alhamdulillah acara kita hari ini dapat berjalan lancar, terima kasih saya ucapkan kepada seluruh staf yang telah bekerjasama mensukseskan acara pembagian daging kurban hari ini. Semoga amalan kita dapat diterima oleh Allah SWT,” ucap Sekretaris Dewan Radius Akima.

Setelah menyampaikan sambutan tersebut Sekwan Radius Akima bersama Kabag Umum Samiran, Kabag Keuangan Akmal dan Kabag Persidangan Firdaus membagikan daging kurban secara simbolis kepada karyawan dan karyawati disaksikan seluruh kasubbag dan staf DPRD.

Kegiatan seperti ini dapat memupuk solidaritas di lingkungan Sekretariat DPRD, disamping meningkatkan jiwa sosial di tengah masyarakat dan meningkatkan ketaatan kepada Allah SWT.(sir/dprd)

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Panitia Penjaringan Pengurus Bumdes Tidak Kompeten, Zulfan Mahendra : Penjaringan Harus Diulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *